Alexis Sanchez Ashley Young Manchester United Inter Milan Bleacher Report -
in

Ashley Young Jadi Pemain ke-6 Inter yg Positif Corona

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan datang dari kubu Inter Milan. Pemain mereka asal Inggris, Ashley Young dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Young menambah daftar panjang pemain Inter yg positif corona.

Sebelumnya sudah ada lima pemain Inter yg juga terpapar corona. Mereka adalah, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, kiper regu cadangan Ionut Radu, serta Milan Skriniar & Alessandro Bastoni lebih dahulu positif corona. Bastoni terpapar virus corona ketika bermain bersama timnas Italia U-21.

Advertisements
Bleacher Report

“FC Inter Milan mengumumkan Ashley Young positif Covid-19 setelah menjalani tes pada hari kemarin di Appiano Gentile,” bunyi pernyataan resmi klub, Minggu (11/10/2020).

Menurut pihak Inter, saat ini Young sudah mengerjakan karantina mandiri. “Pesepak bola asal Inggris itu kini menjalani karantina di rumah,” tambah pernyataan Inter.

Terpaparnya Young virus corona tentu saja menciptakan pelatih Inter, Antonio Conte. Hal ini lantaranan Inter akan segera menjalani pertandingan melawan AC Milan pada 17 Oktober 2020 di Stadion San Siro.

Kondisi berbeda justru dialami kubu Milan. Setelah sebelumnya dua pemain mereka, Leo Duarte & Zlatan Ibrahimovic juga terkonfirmasi positif Covid-19. Nama terakhir sudah dikabarkan kembali pulih.

Lewat akun Twitter pribadinya, Zlatan Ibrahimovic memastikan bahwa dirinya saat ini sudah sembuh.

“Aku sudah sembuh. Petugas kesehatan sudah memberi tahu, masa karantina sudah berakhir,” ucapnya.

Kepastian Ibrahimovic sudah sembuh dari corona juga dihinggakan kubu AC Milan. “AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah dinyatakan negatif dalam dua kali tes swab.”

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0