14465 anang dan ashanty suaracomalfian winanto -
in

Ashanty Beli Resort Mewah di Ubud, Anang Hermansyah: Super Sultan!

Pasangan selebritis Anang & Ashanty tertawa saat menjawab pertanyaan awak media di Gedung Reskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Karena berani membeli resort mahal tersebut, lantas Anang menyebut istrinya itu sebagai super sultan.

Simaknews.com – Keluarga Anang Hermansyah memang diketahui tajir melintir. Banyak pendapatan dari adsense tentu dihasilkan dari channel YouTube yg memiliki 4 juta subscriber tersebut. Belum lagi ditambah penghasilan dari endorse di akun Instagram.

Advertisements

Keluarga yg dijuluki Keluarga A6 itu kini tengah tinggal di Bali. Rupanya Ashanty tertarik oleh keindahan alam Ubud, Bali.

745x489 img 45867 ashanty 1601975013 -Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Selama di Bali Ashanty & keluarga tinggal di The Kayon Resort. Pelantun Jodohku itu tertarik membeli resort tersebut karena pemandangan yg indah serta suasana resort yg nyaman.

Dalam sebuah channel YouTube yg diunggah The Hermasyah A6, Ashanty, Anang, Aurel & Azriel terlihat menikmati makan malam di The Kayon.

Aurel yg duduk di samping Ashanty terdengar keberatan saat sang ibu sambung menyampaikan niatnya untuk membeli rumah di Bali. Aurel meminta Ashanty untuk membeli rumah baru di Jakarta supaya tak terlalu jauh kalau harap bertemu.

“Guys kalian lebih setuju bunda beli rumah di Bali atau di Pondok Indah? Komen di bawah yg banyak,” ucap Aurel Hermansyah kesal. “Bunda jangan di Bali. Jauh banget!” kata Aurel.

745x489 img 81101 ashanty saat hendak membeli resort 1601975016 -Ashanty saat hendak membeli resort (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Tiba-tiba datang pemilik resort yg ikut bergabung makan malam bersama Ashanty. Wanita 35 tahun itu lantas berbincang dengan pemilik resort & ditawari untuk membeli resort tersebut.

Untuk membeli The Kayon Resort, AShanty pun menyampaikan ketertarikannya. Tak diperlihatkan lebih lanjut pembicaraan terkait pembelian rumah baru Ashanty, namun Anang menegaskan kalau prosesnya tinggal mengerjakan pembayaran saja.

“Jadi yg di offline itu, kejelasannya gini. Tinggal bagaimana mengatur pembayarannya,” mengatakan Anang.

745x489 img 14424 ashanty saat hendak membeli resort 1601975019 -Ashanty saat hendak membeli resort (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Tentunya harga resort tersebut tidaklah murah. Apalagi resort itu sudah berkali-kali mendapatkan penghargaan di bidang perhotelan.

Karena berani membeli resort mahal tersebut, lantas Anang menyebut istrinya itu sebagai super sultan. “Super sultan dia. Asli sultan,” ucap Anang.

Sayangnya berapa harga resort tersebut tak disebutkan. Ashanty langsung mempromosikan resort yg sebentar lagi jadi miliknya itu ke teman-temannya. Ia terlihat begitu girang dapat memiliki hunian di Ubud yg jadi tempat tinggal impiannya.

o img 49814 ashanty instagramatashanty ash 1601975023 -Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

“Semoga usaha kita lancar & semua temen-temenku yg nonton, kalau ke Ubud harus ke tempatku,” mengatakan Ashanty antusias. [Dea Dezellynda Madya Ratri]

Sumber: www.matamata.com 12

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0