oleh

Ashanty Anggap Krisdayanti Kakak Sendiri, Sedih Lama Tak Komunikasi

Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ashanty mengaku dirinya anggap KD sudah seperti kakaknya sendiri.

Simaknews.com – Soal hubungannya dengan Krisdayanti alias KD, Ashanty baru-baru ini buka suara. Ashanty kekinian memang jadi ibu sambung bagi dua anak kandung Krisdayanti yaitu Aurel Hermansyah & Azriel Hermansyah.

beincash

Karena perseteruan Krisdayanti & dua anaknya, hubungan keduanya pun sempat tegang. Ashanty pun sempat curhat ke Boy William soal hubungannya dengan Krisdayanti.

745x489-img-12081-ashanty-1613595921Ashanty curhat sedih soal Krisdayanti. (Youtube/BoyWilliam)

“Kita sebenarnya baik banget, baik-baik aja & baik banget. Memang yg bikin mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya, nggak ada komunikasi itu ya semenjak kejadian kemarin. Tapi sebelum itu, aduh ya kita benar-benar baik-baik aja & baik-baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadinya merembet kemana-mana.” mengatakan Ashanty.

Ashanty pun berpikir bahwa ia sudah berumur & cuma harap damai. Bisa berkumpul dengan keluarga Krisdayanti adalah harapannya. “Aku tuh sering berharap karena demi Allah nih ya, jujur dari saya sama Mas Anang kita tuh benar-benar, kita tuh sudah berumur yg kita mau tuh damai, silaturahmi dua keluarga karena kita punya anak bareng gitu, pengen kumpul bareng,” ujar Ashanty.

Baca Juga: Mau Nikah, Aurel Hermansyah Belum Kenalkan Atta Halilintar ke Krisdayanti

745x489-img-72402-ashanty-1613595929Ashanty curhat sedih soal Krisdayanti. (Youtube/BoyWilliam)

Ashanty pun sempat disuruh Boy William untuk menelepon Krisdayanti. Namun karena mereka lama tak berkomunikasi, Ashanty pun terlihat masih takut & sungkan ganggu Krisdayanti. Ashanty mengaku dirinya anggap KD sudah seperti kakaknya sendiri. Momen saat keduanya sempat curhat berdua pun dibeberkan olehnya.

“Terakhir kita ketemu ya, kita ngobrol dua jam curhat-curhatan and itu keren banget. Aku benar-benar cuman berduaan, udah kayak kakak saya sendiri. Kita ketawa-ketawa gitu. Di momen itu, saya bahagia banget gitu.” tambah Ashanty.

Momen cerita banyak hal dengan Krisdayanti, terlebih soal Aurel Hermansyah & Azriel Hermansyah, sangat dirindukan oleh Ashanty.

Baca Juga: Aurel Nikah 21 Maret, Krisdayanti: Harusnya Kalau Orangtua Gak Diundang

Sumber: www.matamata.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *