oleh

AS Roma Tinggalkan Liga Europa dengan Kepala Tegak

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bryan Cristante tak mau terlalu bersedih karena AS Roma gagal melaju ke partai final Liga Europa. Cristante malah merasa bangga dengan perjuangan keras rekan-rekannya pada partai melawan Manchester United dinihari tadi.

AS Roma memang berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2 di Stadio Olimpico. Namun, kemenangan tersebut tidak cukup karena Gialllorossi kalah dengan agregat 4-8.

“Musim ini, kami sudah menjalani beberapa pertandingan luar biasa di lomba Eropa. Tentu saja saya sangat menyayangkan perjuangan kami di babak kedua tidak membuahkan tiket berlaga di final Liga Europa,” ujar Bryan Cristante dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

uefa.com

“Tapi, kami tetap merasa bangga karena dapat mencetak tiga gol di pertandingan ini. Kami keluar dari Liga Europa dengan kepala tegak,” sambung Cristante.

Kegagalan melaju ke final Liga Europa menciptakan AS Roma dipastikan bakal tampil habis-hadapatn di sisa pertandingan Liga Italia. Mereka bakal berusaha keras mempertahankan posisi ketujuh & menjaga asa berlaga di Liga Europa musim 2021-22

AS Roma memiliki koleksi 55 poin dari 34 partai Liga Italia, Hanya unggul dua angka dari Sassuolo yg mengintai di posisi kedelapan klasemen Liga Italia.

Sassuolo berhasil memangkas jarak dengan Giallorossi berkat catatan empat menang & sekali imbang dalam lima partai terakhirnya. Kegemilangan Sassuolo dibarengi dengan menurunnya performa Lorenzo Pellegrini cs yg cuma sanggup meraih satu angka dari empat laga terakhirnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *