Verona vs AS Roma2 -
in

AS Roma Bakal Ganti Paulo Fonseca dengan Max Allegri?

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Max Allegri dikabarkan bakal mendapat klub baru di musim ini. Allegri dirumorkan bakal jadi pelatih AS Roma menggantikan Paulo Fonseca.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Siamolaroma, Senin (21/9/2020) pemilik baru Roma, Dan Friedkin berkeharapan untuk dapat gantikan Fonseca dengan Allegri. “Allegri dapat jadi pelatih Roma berikutnya & Paulo Fonseca dapat menikmati hari-hari terakhirnya di Olimpico,” tulis media Italia tersebut.

Advertisements

Ini bukan kali pertama, Fonseca dirumorkan bakal dipecat oleh kubu Roma. Pada tahun lalu, pelatih asal Portugal tersebut juga diberitakan hal yg sama. Mendekati pekan terakhir Serie A musim lalu, manajemen Roma kala itu memberi peringatan kepada Fonseca untuk dapat mengubah keadaan setelah kekalahan 1-2 dari Napoli pada Juli 2020.

Kala itu, selepas dimulai kembalinya Serie A, penampilan dari Roma memang terlihat makin menurun dengan cuma meraih satu kemenangan & menderita tiga kali kekalahan. Untuk musim 2020-21 sendiri, Roma mengawali dengan start kurang begitu meyakinkan.

Melawan Hellas Verona, I Lupi cuma sanggup bermain imbang tanpa gol. Fonseca sendiri mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut meski memuji penampilan anak asuhnya.

“Saya rasa kami sudah bermain bagus pada babak pertama. Kami menciptakan tiga hingga empat peluang untuk mencetak gol. Hal itu semestinya dapat mengubah pertandingan, mengatakan Fonseca dikutip dari Football Italia.

Pada babak kedua, Verona memainkan bola-bola panjang. Hal itu menciptakan kami kesulitan untuk mempertahankan bola. Kami tetap menciptakan peluang. Saya rasa permainan akan berubah kalau saja dapat mencetak gol, tambahnya.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0