oleh

Arya Saloka & Sahabatnya, Riska Apratima Buka Bisnis Minuman

Slot SimakNews.com

Arya Saloka & Sahabatnya, Riska Apratima Buka Bisnis Minuman

,

Arya Saloka & Riska Apratima [Instagram/@ichaariskaa]

Bisnis itu diluncurkan akhir Juli 2021.

Simaknews.com – Aktor Arya Saloka membuka bisnis minuman yg diberinama Kokoni. Bisnis ini merupakan kerjasamanya dengan sang sahabat, Riska Apratima atau lebih diketahui Icha Riska.

Riska Apratima mengungkap awal mula bisnis tersebut tercetus.

Arya Saloka & Riska Apratima [Instagram/@ichaariskaa]

“Berawal dari pertemanan dengan Arya Saloka, kita berpikir perteman kita jangan cuma sekedar main-main aja. Kita akhirnya punya ide bareng-bareng bikin bisnis bersama,” ujar Riska Apratima kepada wartawan.

“Kepikiran buka bisnis, yah karena saya pengen mencoba hal baru bisnis di bidang F&B, & kalau saya lihat di masa pandemi ini cocok buka F&B yah. Karena banyak di rumah dapat dipesan lewat online,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Sikap Putri Anne Usai Arya Saloka Kembali Dijodohkan dengan Amanda Manopo

Pesinetron Arya Saloka saat menjalani vaksinasi Covid-19 tahap dua di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Meskipun sibuk syuting Ikatan Cinta, pemilik akun Instagram @chaariskaa ini memastikan rekan kerajanya tetap profesional.

“Sejauh ini bisnis sama Arya Saloka memuaskan, karena dia gampang komunikasi untuk bertukar pikiran walaupun dia sibuknya setengah mati. Tapi dia sempet-sempetin komunikasi sama saya & team lewat zoom atau telepon & dia juga sering menyempatkan kalau libur meeting bareng di kantor,” bebernya.

Selebihnya, Riska Apratima menyebut kalau omzet yg diterima dari bisnis minuman itu cukup fantastis.

Arya Saloka [Simaknews.com/Rena Pangesti]

“Untuk omzetnya Alhamdulillah bagus. Kita kan termasuk pemain baru & buka di saat pandemi. Surprise banget sih menurut saya dapat dapet omzet kaya gini,” ujar Riska Apratima.

Terlepas dari itu, Riska Apratima sendiri bukan sosok yg baru di dunia bisnis. Perempuan 30 tahun ini punya usaha lain di bidang otomotif.

Baca Juga: Heboh Kabar Arya Saloka Meninggal Dunia, Begini Faktanya

“Awalnya saya main bisnis di bidang otomotif, pernah buka showroom mobil di Jawa & di Jakarta hingga sekarang alhamdulillah masih,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Kokoni sendiri merupakan minuman dengan bahan dasar teh & susu. Toko pertamanya dibuka sejak 25 Juli 2021 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *