oleh

Arsene Wenger Balas Sindiran Jose Mourinho Soal Bukunya

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membalas sindiran Jose Mourinho soal buku autobiografi-nya yg terbit bulan ini. Wenger mengatakan bahwa dirinya tidak peduli akan sindiran itu.

Semua berawal dari Jose Mourinho yg ditanya oleh wartawan mengapa dirinya tidak disebut dalam bukunya Wenger. Dia lalu memberi jawaban menohok.

supersupporter.co.uk

“Itu karena dia tidak pernah mengalahkan saya. Anda tidak akan mengerjakan satu bab tentang 14 pertandingan yg tidak pernah Anda menangkan, jadi mengapa dia harus berbicara tentang saya dalam bukunya. Buku adalah hal untuk menciptakanmu bahagia, menciptakanmu bangga. Jadi, saya sangat memahami situasinya,” ucap Mourinho sebelum laga lawan West Ham.

Wenger membalas komentar itu. Pertama tentu saja dia menyebut fakta yg Mourinho katakan itu salah, Wenger sebenarnya pernah meraih dua kemenangan melawan Mou. Dan dia mereasa dirinya seperti berada di taman kanak-kanan dengannya.

“Itu tidak mengganggu saya. Itu provokasi permanen. Saya merasa seperti berada di taman kanak-kanak dengannya. Tapi, itu bagian dari kepribadiannya. Itu salah, kami mengalahkannya dua kali. Kami menang, & ada juga banyak hasil imbang,” ucap Wenger seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Canal+

Arsene Wenger melanjutkan, “Dan bukan ‘Anda’ yg menang, Anda cuma berpartisipasi dalam kemenangan. Ini adalah ‘kami’ yg menang. Manajer ada di sana untuk mendapatkan hasil maksimal dari sebuah tim.”

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *