oleh

Arsenal vs Leeds: Aubameyang Pimpin Pesta Gol di Stadion Emirates

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang kembali jadi pahlawan Arsenal setelah mencetak hat-trick ke gawang Leeds United pada Senin (15/2) dinihari WIB. Partai Liga Inggris antara Arsenal vs Leeds berakhir dengan skor 4-2.

Menyandang status regu tuan rumah, Arsenal tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Baru 13 menit laga berjalan, sepakan mendatar Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mengoyak jala gawang kawalan Illan Meslier.

beincash

Selepas gol Aubameyang, Arsenal terus membombardir lini belakang Leeds. Pada menit ke-36, The Gunners diberi hadiah penalti setelah Bukayo Saka dilanggar Liam Cooper. Namun, wasit menganulir keputusan ini setelah berkonsultasi dengan VAR.

Lima menit setelahnya, Arsenal kembali mendapat penalti. Kali ini, wasit tidak menganulir keputusannya & Aubameyang berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah. Di masa injury time babak pertama, Arsenal sanggup memperlebar keunggulan lewat tembakan Hector Bellerin dari sudut sempit. Paruh perdana berakhir dengan skor 3-0.

Arsenal-vs-Leeds-Liga-Inggris-Aubameyang-@premierleague-1613354610twitter.com/premierleague

Selepas turun minum, Arsenal kembali mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, Aubameyang berhasil mencetak gol ketiganya di pertandingan ini melalui sundulan memaksimalkan umpan silang Emile Smith Rowe pada menit ke-47.

Tertinggal empat gol, Leeds berusaha bangkit. Pada menit ke-58, regu tamu berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sundulan tajam Pascal Struijk yg memanfaatkan umpan kiriman Raphinha.

Sebelas menit berselang, The Whites kembali menciptakan lini belakang Arsenal terkejut. Mereka sanggup mencetak gol keduanya lewat tembakan pemain pengganti, Helder Costa yg menerima umpan Tyler Roberts di dalam kotak penalti.

Di sisa waktu pertandingan, kedua regu sama-sama saling jual beli serangan. Akan tetapi, tak ada gol tambahan yg tercipta & skor 4-2 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan.

Kemenangan ini menciptakan Arsenal berhasil memutus tren negatifnya. Namun, mereka masih tertahan di posisi 10 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 34 poin.

SUSUNAN PEMAIN ARSENAL VS LEEDS:

Arsenal:1-Bernd Leno; 2-Hector Bellerin, 23-David Luiz, 6-Gabriel Magalhaes, 17-Cedric Soares; 8-Dani Ceballos (16-Rob Holding 89′), 34-Granit Xhaka; 7-Bukayo Saka, 11-Martin Odegaard (25-Mohamed Elneny 78′), 32-Emile Smith Rowe (12-Willian 62′); 14-Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih: Mikel Arteta

Leeds: 1-Illan Meslier; 10-Ezgjan Alioski (52-Niall Huggins 53′), 6-Liam Cooper, 2-Luke Ayling, 46-Jamie Shackleton; 21-Pascal Struijk; 22-Jack Harrison (17-Helder Costa 46′), 43-Mateusz Klich (11-Tyler Roberts 46′), 15-Stuart Dallas, 18-Raphinha; 9-Patrick Bamford

Pelatih: Marcelo Bielsa

Kartu Kuning: Struijk 70′, Dallas 90′

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *