oleh

Arsenal vs Burnley: Aubameyang Perparah Krisis The Gunners

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Krisis Arsenal masih jauh dari mengatakan selesai setelah mereka dipasksa mengakui keunggulan Burnley di Stadion Emirates, Senin (14/12) dinihari WIB. Partai Liga Inggris antara Arsenal vs Burnley berakhir dengan skor 0-1 berkat gol bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang.

Tampil sebagai regu unggulan, Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, peluang emas perdana justru jatuh ke tangan Burnley melalui sundulan Chris Wood yg masih melenceng dari gawang Bernd Leno pada menit ke-14.

beincash

Tujuh menit berselang giliran Arsenal yg balik mengancam melalui sundulan Rob Holding. Tapi, upayanya juga gagal menemui target & belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-28, Arsenal mendapatkan peluang melalui Alexandre Lacazette. Tapi, sepakannya masih dapat diamankan dengan baik oleh Nick Pope. Skor 0-0 pun tak berubah hingga turun minum.

Reuters

Di babak kedua, Arsenal kembali mengambil inisiatif serangan & sempat mendapat peluang melalui Kieran Tierney & Bukayo Saka di 10 menit pertama. Akan tetapi, peluang keduanya berhasil digagalkan Pope.

Pada menit ke-58, Arsenal mendapat petaka. Granit Xhaka diberi hadiah kartu merah oleh wasit karena terlibat perselisihan dengan winger muda Burnley, Dwight McNeil.

Selepas kartu merah Xhaka, pertandingan berjalan cukup sengit. Pada menit ke-67, Burnley mendapat peluang emas untuk mencuri keunggulan. Namun, sepakan Ben Mee masih mengarah ke pelukan Leno.

Usaha keras Burnley akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-73 setelah Aubameyang mencetak gol bunuh diri. Skor 0-1 pun tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan.

Kekalahan ini semakin membenamkan Arsenal di papan bawah klasemen Liga Inggris. The Gunners kini menduduki peringkat 15 dengan koleksi 13 poin. Hanya unggul empat angka dari Burnley yg berada di posisi 17.

SUSUNAN PEMAIN ARSENAL VS BURNLEY:

Arsenal: 1-Bernd Leno; 2-Hector Bellerin (15-Ainsley Maitland-Niles 74′), 16-Rob Holding, 6-Gabriel Magalhaes, 3-Kieran Tierney; 34-Granit Xhaka, 25-Mohamed Elneny; 12-Willian (30-Eddie Nketiah 82′), 9-Alexandre Lacazette (8-Dani Ceballos 60′), 7-Bukayo Saka; 14-Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih: Mikel Arteta

Burnley: 1-Nick Pope; 2-Matt Lowton, 5-James Tarkowski, 6-Ben Mee, 3-Charlie Taylor; 12-Robbie Brady, 18-Ashley Westwood, 8-Josh Brownhill, 11-Dwignt McNeil; 9-Chris Wood (27-Matej Vydra 70′), 19-Jay Rodriguez (10-Ashley Barnes 59′)

Pelatih: Sean Dyche

Kartu Kuning: Bellerin 71′, Elneny 73′ – Brady 33′

Kartu Merah: Xhaka 58′

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *