oleh

Arsenal vs Aston Villa: Ollie Watkins Permalukan The Gunners di Emirates

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan lanjutan Premier League yg mempertemukan Arsenal vs Aston Villa. Laga berakhir secara mengejutkan, 3-0 untuk regu tamu. Ollie Watkins berhasil mencetak brace pada laga ini

46 detik. Aston Villa berhasil mencetak gol di Emirates. Jack Grealish memberi umpan ke John McGinn yg melepaskan tembakan keras ke gawang Bernd Leno. TAPI, VAR mengintervesi gol. Ross Barkley menghalangi posisi Leno & berada pada posisi offside. Wasit Martin Atkinson butuh waktu 5 menit untuk memutuskan, & dia memutuskan untuk membatalkan gol.

Ollie Watkins’ brace seals the points for @AVFCOfficial #ARSAVL pic.twitter.com/qp95IFo2ds

— Premier League (@premierleague) November 8, 2020

McGinn hampir mengerjakan blunder pada menit ke-9 setelah memberi backpass lemah ke arah Emi Martinez, beruntung mantan kiper Arsenal itu lebih cepat dari Thomas Partey.

Villa unggul pada menit ke-24. Umpan cantik dari Matt Target kepada Trezeguet berhasil merepotkan Bukayo Saka yg memasukkan bola ke gawang sendiri.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Babak perdana berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua dimulai dengan kesempatan dari Aston Villa lewat Trezeguet, tetapi berhasil ditepis Leno.

The Gunners hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-62 lewat sundulan Rob Holding, tetapi sundulannya melebar.

#ARSAVL pic.twitter.com/hhYVA2uFcu

— Aston Villa (@AVFCOfficial) November 8, 2020

Villa kembali cetak gol pada menit ke-72, Douglas Luiz memberi umpan lambung ke Ross Barkley yg langsung memberi umpan first time ke Ollie Watikins. Dia lalu berhasil menyundul bola masuk ke gawang Leno.

Tiga menit kemudian, Watkins kembali mencetak gol! Lewat serangan balik, Jack Grealish memberi umpan ke Watkins yg dengan tenang memasukkan bola ke gawang untuk kedua kalinya.

Laga Arsenal vs Aston Villa berakhir dengan skor 3-0.

Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa:

Arsenal (3-4-3): 1-Bernd Leno; 16-Rob Holding, 6-Gabriel Magalhaes, 3-Kieran Tierney; 2-Hector Bellerin, 18-Thomas Partey (8-Dani Ceballos), 25-Mohamed Elneny, 7-Bukayo Saka; 12-Willian (19-Nicolas Pepe), 9-Alex Lacazette (30-Eddie Nketiah), 14-Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

Aston Villa (4-3-3): 26-Emi Martinez; 2-Matty Cash, 4-Ezri Konsa, 5-Tyrone Mings, 18-Matt Targett; 6-Douglas Luiz, 20-Ross Barkley, 7-John McGinn; 17-Trezeguet (Anwar El-Ghazi), 11-Olie Watikins, 10-Jack Grealish.

Pelatih: Dean Smith.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *