Thomas Partey Arsenal Ghana Mikel Arteta arsenal. com -
in

Arsenal Ogah Lepas Thomas Partey ke Timnas Ghana

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera paha yg dialami gelandang asal Ghana, Thomas Partey. Menurut Arteta, Partey kemungkinan akan absen membawa timnas Ghana supaya dapat segera pulih.

Partey mengalami cedera ketika memperkuat Arsenal pada partai Liga Inggris melawan Aston Villa dinihari tadi. Pria berumur 27 tahun itu cuma bermain selama 45 menit & posisinya digantikan oleh Dani Ceballos.

Advertisements

“Untuk saat ini, kami belum mengetahui seberapa parah cedera yg dialami Thomas Partey. Kami harus mengerjakan pemeriksaan dalam waktu dekat untuk mengetahui cederanya,” ujar Mikel Arteta seperti dikutip football5star dari laman resmi klub.

arsenal.com

“Saya tak tahu apakah Partey akan bergabung ke skuat timnas Ghana atau tidak. Kami akan mengerjakan langkah sesuai dengan rekomendasi dokter,” sambung pelatih berpaspor Spanyol itu.

Cederanya Partey jadi salah satu faktor di balik kekalahan telak Arsenal atas Aston Villa. Dalam laga tersebut, The Villans berhasil meraih kemenangan 3-0 berkat brace Ollie Watkins & gol bunuh diri Bukayo Saka.

Kekalahan tersebut menciptakan Arsenal belum berhasil menembus papan atas klasemen Liga Inggris. Saat ini, The Gunners masih menduduki peringkat 11 dengan perolehan 12 poin dari delapan pertandingan.

Selepas jeda internasional, Arsenal akan kembali berusaha memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Rencananya, mereka akan bertandang ke markas regu promosi, Leeds United pada 22 November mendatang.

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0