oleh

Armand Maulana Akui Bukan Siapa-Siapa tanpa GIGI

Slot SimakNews.com – Armand Maulana Akui Bukan Siapa-Siapa tanpa GIGI,

Armand Maulana [Simaknews.com/Oke Atmaja]

Bagi Armand Maulana, GIGI sudah memberikan segalanya.

Simaknews.com – Armand Maulana mengakui dirinya bukan siapa-siapa tanpa adanya grup band GIGI. Bagi Armand, GIGI merupakan rumah baginya dalam bermusik.

“Jadi sejarah gue sih di situ, sejarah musik hidup gue sih. Iya rumah gua, karena tanpa GIGI tidak akan ada Armand Maulana,” mengatakan Armand Maulana di kanal YouTube Ngobrol Asix, Sabtu (11/9/2021).

Grup band GIGI [Simaknews.com/Revi C Rantung]

Bagi Armand Maulana, GIGI sudah memberi banyak manfaat baginya. Hal itu di antaranya, ia memiliki banyak fans hingga hak keistimewaan sebagai seorang artis.

“GIGI tuh kayak memberikan segalanya, kayak massa gue dapet, lagu gue dapat, terus previllege yg didapet gue juga dapet,” ujar penyanyi 50 tahun ini.

Baca Juga: Cerita Armand Maulana Dibikin Malu Gara-Gara Sepatu saat Manggung di TV

Armand Maulana ingat betul akan memori lawasnya bersama para personel GIGI. Saat itu, GIGI terbentuk di sebuah kafe bernama Triple M pada 1993 silam.

Penyanyi Armand Maulana.

“GIGI tuh pas gue ingat banget waktu pertemuan perdana kali GIGI itu di Triple M. Itu kan kalau nggak salah pas September 1993,” kata pelantun “Janji” ini.

Selama 28 tahu bediri, band GIGI sudah mengerjakan bongkar pasang personel. Kini, GIGI beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan & Gusti Hendi.

“Tapi kalau GIGI saat berdiri kan itu betul-betul gue, Budjana, almarhum Baron, Ronald & Thomas,” tutur Armand Maulana.

Baca Juga: Tips Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan, Tetap Makan Enak 3 Kali Sehari lho

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *