39367 ari lasso authenticity fest 2018 -
in

Ari Lasso Sakit Hati Jebolan Indonesian Idol Dibilang Modal Gimmick

Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)

“Hati saya terluka,” mengatakan Ari Lasso.

Simaknews.com – Penyanyi Ari Lasso mengaku sakit hati usai pentolan Indonesian Idol X disebut terkenal karena cuma modal gimmick bukan karya. Hal itu diungkapkan Ari Lasso saat jumpa pers Indonesian Idol Special Season yg digelar virtual pada Kamis (12/11/2020).

Advertisements

Semua bermula saat seorang wartawan bertanya mengenai alasan Indonesian Idol Special Season tetap digelar di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Apalagi dia merasa karya para pemenang Indonesian Idol X sebelumnya belum maksimal di industri musik Tanah Air. Dia menyebut mereka populer karena gimmick.

Tak terima dituding demikian, Ari Lasso langsung segera membantahnya. Dia menyebut Tiara Andini dkk punya talenta yg mengagumkan.

Baca Juga: Ini Deretan Juri & Host Indonesian Idol Special Season

78644 juri dan host indonesian idol special season siaran pers 1605269069 -Juri & host Indonesian Idol Special Season [siaran pers]

“Hati saya terluka, karena melahirkan satu bintang aja susah, bikin satu lagu dengan views serta listener streaming 1 juta aja itu susah. Saya sangat tersinggung kalau dibilang mereka bertiga sekedar gimmick, mereka penyanyi yg hebat, komersil,” mengatakan Ari Lasso.

“Mungkin memang tidak dapat merajai pentas saat ini, karena memang saat ini tidak ada pentas di masa pandemi,” sambungnya lagi.

Anang Hermansyah pun menimpali. Dia mengatakan bahwa Indonesian Idol tetap dihelat supaya dapat mewadahi para penyanyi yg berada di luar daerah.

“Justru hari ini kita bukan cuma memikirkan penonton tetapi talenta yg dapat nyanyi itu gimana? Ini kan harus ada wadahnya. Saya respect sih dengan RCTI & regu tetap mengadakan ini,” ucap Anang Hermansyah.

Suami Ashanty ini juga menyebutkan bahwa banyak jebolan Indonesian Idol yg berhasil masuk industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Terapkan Protokol COVID-19, Indonesian Idol Special Season Siap Digelar

“Buktinya idol masuk industri. Itu terserah dia bagaimana dia mempertanggung jawabkan. Kita cuma menyalurkan. Ini hal positif & menarik untuk ke depannya,” tutur Anang Hermansyah.

Indonesian Idol season ke-11 sendiri rencananya tayang perdana pada 16 November 2020 pukul 21.00 WIB di RCTI. Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa & Judika didapuk sebagai juri.

Sedangkan acaranya sendiri akan dipandu oleh Boy William. Sebelumnya posisi itu diisi oleh Daniel Mananta & Sere.

Audisi Indonesian Idol Special Season digelar secara virtual. Sedangkan untuk audisi tatap muka akan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yg ketat.

12

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0