oleh

Arafah Rianti Bahagia Dapat Teman-Teman Baru di Wisma Atlet

Arafah Rianti [Instagram]

Selama di Wisma Atlet, Arafah Rianti juga mengaku girang karena tak memikirkan pekerjaan.

Simaknews.com – Meski sedih harus terkena Covid-19 & dirawat di Wisma Atlet, komika Arafah Rianti mengakui dirinya punya kebahagiaan tersendiri. Pasalnya, selama di Wisma Atlet perempuan 23 tahun ini sudah memiliki 20 teman baru yg menciptakannya tak kesepian.

“Di sini saya senang, teman baru saya ada 20 orang, bikin happy juga. Nggak apa-apa nggak sama keluarga, yg penting keluarga saya sehat saya di sini juga cepea sehat,” mengatakan Arafah Rianti saat jumpa pers virtual, Minggu (16/5/2021).

Selama di Wisma Atlet, Arafah Rianti mengaku dapat santai sejenak tanpa memikirkan pekerjaan. Bintang film Milly & Mamet ini bersyukur dapat rehat sejenak untuk memperbaiki gaya hidupnya.

Bikin Terenyuh, 9 Potret Atta Dampingi Aurel yg Sedang SakitArafah Rianti [Herwanto/Suara.com]

“Seru banget anak-anaknya postif vibes banget di sini. Di rumah kan saya sibuk urusin kerjaan, di sini nggak ada yg mikirin kerjaan,” tutur Arafah Rianti.

Baca Juga: Syuting Bareng, Arafah Rianti Positif Covid-19 setelah Fatin Shidqia

Arafah Rianti mengaku hidupnya lebih sehat selama karantina. Finalis SUCA Indosiar ini lantas berkelakar apa akan dapat pekerjaan selepas nanti selesai karantina.

“Kami senam, lari pagi, olahraga, jadi saya mikirinnya bukan kerjaan tetapi gimana ya dapat kerjaan nggak ya setelah Covid-19,” ujarnya seraya tertawa.

Arafah besyukur ia termasuk pasien dengan gejala sedang sehingga tak perlu dirawat seperti penyanyi Fatin Shidqia. Ia cuma mengalami pusing & kehilangan indra penciuman.

“Aku awalnya sehat banget nggak ada gejala. Pas sudah di sini baru tuh pusing, sakit tenggorokan, nggak dapat nyium, tetapi saya rawat jalan syukurnya,” tutur Arafah Rianti.

Besok Senin (17/5/2021) Arafah Rianti dijadwalkan untuk menjalani tes SWAB PCR. Hasilnya nanti akan menentukan apakah dirinya sudah dapat pulang atau belum.

Baca Juga: Komika Arafah Rianti Positif COVID-19, Lebaran di Wisma Atlet

“Sudah sembilan hari dirawat, besok SWAB jadinya, kalau negatif boleh pulang, kalau positif dibolehin pulang juga sih kalau ct-nya tinggi,” ucap Arafah Rianti.

Arafah sudah menjalani isolasi berdikari di Wisma Atlet sejak 9 Mei 2021 atau H-4 lebaran. Ia dinyatakan positif usai tes SWAB PCR karena Fatin yg sering berjumpa dengannya lebih dulu positif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *