oleh

Apa Saja Sih Cara Menyelesaikan Event Ragnarok X TenSura?

Slot SimakNews.com – Apa Saja Sih Cara Menyelesaikan Event Ragnarok X TenSura?,

INDOGAMERS.ID Event kolaborasi menciptakan gim semakin menarik dengan elemen baru. Entah itu tabiat maupun mode permainan. Dimulai dari 10 September hingga 10 Oktober 2021, gim Ragnarok X: Next Generation mengadakan event kolaborasi dengan anime Tensei shitara Slime Datta Ken atau yg disingkat TenSura.

Kolaborasi Ragnarok X TenSura mengambil cerita kedatangan anggota Moderate Harlequin Alliance untuk menguasai Midgard. Rimuru Tempest yg mengetahui hal tersebut akhirnya memutuskan ke Midgard bersama Shuna untuk menyelesaikan masalah ditimbulkan Moderate Harlequin Alliance. Mereka jadi NPC di Protera sebagai pemberi quest dari event kolaborasi ini.

Apa saja sih quest event kolaborasi Ragnarok X TenSura?

BacaJuga

Ragnarok X: Next Generation Akan Segera Kedatangan Fitur Guild vs. Guild

Reza Arap Kena Nerf Istri, Diberi Donasi 15 Juta Sama Om Deddy!

Diundur Perilisannya, God of War: Ragnarok Juga Akan Rilis di PS4

Mission Board Daily Quest

Misi Slime-san.

Untuk memulai event Ragnarok TenSura, pemain dapat menyelesaikan quest diberikan Rimuru & Shuna untuk mengumpulkan barang yg dapat dilihat di mission board. Pemain dapat mendapatkan barang diminta rata-rata dari monster level menengah.

Belum kuat melawan? Barang-barang tersebut dapat dibeli dari NPC di kota-kota akbar Midgard. Berbagai tipe dadu akan pemain dapatkan setelah berhasil mengumpulkan barang. Dadu-dadu tersebut dapat dipakai di Slime Fantasy World.

Slime Fantasy World/ Dunia Fantasi Slime

Dunia Fantasi Slime.

Ingin ke Dunia Fantasi Slime? Pemain cuma perlu klik ikon Dunia Fantasi di menu atas. Saat di dalam Dunia Fantasi Slime, pemain dapat memilih Rimuru untuk masuk ke Gerbang Dunia Fantasi. Permainan di dalamnya dapat dikatakan seperti permainan dadu ular tangga. Sepuluh dadu diberikan gratis untuk awal event kolaborasi.

Tiap titik pemberhentian ada yg kosong, ada pula yg berisi mini game & item bonus berisi Wonderland Silver Coin atau Gold Coin. Koin-koin tersebut dapat pemain pakai untuk membeli barang langka di Exchange Shop Shuna. Untuk menukarkanya, tentunya Rimuru harus berhenti di titik Shuna berada.

Exchange Shop Shuna.

Kehadapatn dadu? Pemain dapat mendapatkan dadu secara gratis melalui daily quest di mission board. Inilah mengapa, disarankan untuk menyelesaikan dulu daily quest sebelum masuk Dunia Fantasi. Dadu juga dapat didapatkan dari menyelesaikan berbagai trial diberikan Shion di Dunia Fantasi Slime.

Merasa kurang beruntung dengan angka dadu didapatkan? Pemain dapat membeli berbagai macam dadu dengan kemampuan berbeda-beda mengpakai Crystal. Jika kehadapatn Crystal, pemain dapat top-up Diamonds di Razer Gold. Sebagai informasi, Razer Gold sedang mengadakan promo dengan bonus hingga 100USD Razer Gold untuk memeriahkan event kolaborasi Ragnarok X TenSura saat top-up.

MVP & Mini MVP

Kedatangan Rimuru di Midgard diikuti juga dengan munculnya monster MVP & mini MVP. Pemain berhak mendapatkan berbagai equipment kuning & kartu Storm Dragon Day, Night, & Void kalau dapat mengalahkan Storm Dragon Veldora di Prontera South Gate.

MVP Ragnarok X TenSura.

Tiga kartu Storm Dragon yg dipakai bersamaan akan membangkitkan Storm Dragon & memanggil enam Black Cyclone untuk menyerang musuh dengan damage sebesar 1% dari jumalh HP musuh.

Mini MVP Ragnarok X TenSura.

Beda dengan MVP, mini MVP Orc Disaster hadir di padang pasir Sograt. Mini MVP ini membawa kartu aksesoris berwarna kuning, kartu Orc Disaster Day, Night, & Void. Ketika mengpakai ketiga kartu tersebut bersamaan, pemain akan mendapatkan status kebal kepada lethal damage & regenerasi HP (30% heal dan 2 persen regenerasi max HP selama 10 detik), dengan cooldown selama 60 detik.

Kostum Karakter Tensura

Kostum tema TenSura.

Penggemar TenSura atau kolektor item? Terdapat kostum & mount bertemakan TenSura di Ragnarok X: Next Generation. Buka Wardrobe untuk melihat kostum bertema TenSura yg tersedia. Untuk mount, pemain dapat mengeceknya di tempat penyewaan mount di Prontera.

Terhitung lima hari event kolaborasi Ragnarok X TenSura sudah berlangsung, sudah menyelesaikan apa saja nih, guys?

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *