oleh

AoV x HoK Hadirkan AWC 2022, Total Hadiah 115 Miliar Rupiah!

Slot SimakNews.com – AoV x HoK Hadirkan AWC 2022, Total Hadiah 115 Miliar Rupiah!,

Arena of Valor atau yg lebih diketahui sebagai AoV & Honor of Kings (HoK) bekerjasama untuk menghadirkan turnamen esports internasional AoV World Cup (AWC) 2022.

IDGs, Selasa, 31 Agustus 2021 Turnamen ini dijadwalkan akan berlangsung pada akhir tahun 2022, dengan asa dapat memberikan pengalaman yg lebih menarik bagi pemain & seluruh penggemar di seluruh dunia.

AWC 2022 akan menghadirkan total prize pool terbesar alam sejarah turnamen esports AoV & HoK, yaitu 8 juta USD (sekitar 115 miliar Rupiah) yg siap diperebutkan oleh para regu terbaik seluruh dunia termasuk Indonesia. Tim-tim lainnya yg akan ikut bertanding akan berasal dari region Asia, Amerika Selatan (LATAM), Amerika Utara, Timur Tengah, & Eropa.

Turnamen esports terbaru ini akan mempertemukan 2 dunia yg berbeda (AoV & HoK) ke dalam 1 medan pertempuran yg sama. Nantinya setiap pemain dapat mengpakai Hero dari kedua game tersebut, yg di mana akan menghasilkan strategi baru menjelang AWC 2022.

BacaJuga

Turnamen Delta Cup: Valorant Persembahan Indofood BoWLeague Telah Resmi Dibuka!

Kalahkan PSG.LGD di Grand Final, Tundra Esports Juara ESL One Fall 2021

Kapten Blacklist International, OhMyV33nus, Ungkap Perjalanan Karirnya Menjadi Pemain eSports Top MLBB di Filipina

AWC jadi salah satu turnamen internasional tahunan terbesar di AoV sejak tahun 2018 silam. Kolaborasi antara AoV & HoK di tahun 2022 ini, merupakan usaha dari kedua game untuk menyatukan penggemar & pemain esports di seluruh dunia & memberikan pengalaman esports yg lebih menarik kepada para pemain.

Nantikan juga turnamen esports Arena of Valor International Championship (AIC) 2021 pada bulan November mendatang. Dapatkan Informasi terkini tentang AIC 2021 & AWC 2022 dengan mengikuti akun resmi Facebook, Instagram, & Website resmi AOV.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *