Anya Geraldine Mengatakan Tidak Bisa Lama - Lama Menjomblo
dok: instagram.com/anyageraldine
in

Hah ?!Hah ?!

Anya Geraldine Mengatakan Tidak Bisa Lama – Lama Menjomblo

SimakNews.com – Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram sangat terkenal di kalangan peselancar dan anak-anak Indonesia. Anya Geraldine dikenal dengan gaya khas anak muda menggantung modal. Selama selebgram sering bermain dengan pacarnya Anya tealh berubah beberapa kali.

Anya terlihat tinggal tidak jauh dari laki-laki. Ketika tamu pada konten podcast Deddy Corbuzier, Anya mengaku tidak bisa mengundurkan diri diri untuk hidup tanpa kekasih. Pengakuan itu datang dari rasa ingin tahu tentang hubungan Deddy Corbuzier Anya.

Advertisements
anya geraldine mengatakan tidak bisa lama lama menjomblo -
Instagram/anyageraldine

“Ya, saya pikir saya (Anya) berkencan Mulu perasaan deh. Aku mengikuti Instagram-nya,” kata Deddy dalam sebuah video yang diposting pada Sabtu (25/7). “Dan itu orang yang sama sebagai orang Anda yang sama.”

“Ya, aku HUT sejak usia 13 tidak memiliki pacar tidak om (Deddy),” kata Anya Geraldine. “Saya tidak bisa sendiri.”

“Menemukan jawaban seperti itu dari Anya, Deddy juga tampak cukup terkejut sesaat. Deddy juga menyebutkan bahwa kondisi yang dialami Anya saat ini dapat dikategorikan sebagai penyakit.

“Oh, wau! Penyakit lihatlah, Anda tahu benar itu,” kata Deddy. “Saya tahu dia benar.”

“Saya tahu. Kami sudah pernah ke psikolog itu. Tidak bisakah kau menulis seperti semacam sedih,” kata Anya. “Hampir tidak pernah (tunggal), lebih seperti seminggu atau dua minggu.”

Anya sendiri adalah untuk tampaknya sudah menyadari bahwa tidak ada yang salah dengan sikapnya. Bahkan Anya juga sempat bertemu dengan seorang psikolog untuk mengatasi masalah ini. Ketika ditanya tentang perasaannya ketika ia harus hidup tanpa kekasih, Anya mengaku bisa merasakan kerugian dalam.

“Rugi? Anda? Ini berarti bahwa jika penurunan berat keluar benar-benar dong,” kata Deddy Corbuzier. “Ini (Anya) itu berarti kehilangan sesuatu yang biasanya sudah menghabiskan waktu yang lama, rutinitas yang telah terjadi.”

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Hari Kamis

Belajar dari hari kamis yang dapat memberikan keindahan setiap minggu nya, yaitu malam Jumat!

Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0