oleh

Antonio Ruediger Tak Mau Buru-buru Cabut dari Chelsea

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bek timnas Jerman, Antonio Ruediger, mengaku tak terlalu memusingkan posisinya di dalam skuat Chelsea musim ini. Ruediger merasa masih nyaman tinggal di London & belum harap hengkang.

Ruediger memang tak lagi jadi opsi utama Frank Lampard musim ini. Pasalnya, Lampard sama sekali belum memberikan Ruediger kesempatan bermain & lebih memilih memainkan Kurt Zouma, Andreas Christensen, Thiago Silva & Fikayo Tomori.

“Pergi dengan status pinjaman jadi salah satu opsi yg saya pertimbangkan. Tapi, karena beberapa alasan serta minimnya waktu, tak ada pergerakan apapun hingga akhir,” ungkap Antonio Ruediger kepada The Athletic.

SPOX

“Saya pribadi sempat menolak dua tawaran yg masuk. Saya belum siap pergi dari sini cuma karena beberapa kali tak masuk skuat. Saya masih sangat menikmati kehidupan di London. Selain itu, saya juga masih nyaman bermain di Chelsea,” mengatakan Ruediger menambahkan.

Sebelumnya, pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, sudah menyarankan Ruediger untuk pindah dari Chelsea pada bursa transfer mendatang. Loew merasa sedih karena Ruediger jadi sosok yg dipinggirkan Lampard musim ini.

Ruediger sudah berusaha keras mencari cara keluar dari Chelsea. Karena, tempat di timnas Jerman pada Piala Eropa tahun depan sangat penting untuknya,” urai Loew.

“Saya yakin dia akan berusaha keras untuk berganti klub pada Januari mendatang. Untuk saat ini, dia harus dapat mempertahankan kondisi terbaiknya.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *