oleh

Antonio Conte Sebut Dirinya Tak Punya Masalah dengan Jose Mourinho

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa dirinya tidak punya masalah dengan pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho. Conte mengharapkan yg terbaik untuk Mourinho, kecuali saat Roma akan berjumpa Inter.

AS Roma secara mengejutkan menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru untuk musim depan. Mourinho sendiri sempat beberapa kali bersitegang dengan Conte saat Conte melatih Chelsea & Mou melatih Manchester United. Namun, Conte mengatakan bahwa ada rasa hormat di antara mereka.

Ini berita bagus untuk semua orang, saya mendoakan yg terbaik untuknya, kecuali saat dia bermain melawan Inter. Yang pasti, ada rasa hormat yg tinggi di antara kami,” ucap Conte saat diwawancari oleh sebuah acara TV Italia seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia.

The club are delighted to announce an agreement has been reached with Jose Mourinho for him to become our new head coach ahead of the 2021-22 season.
#ASRoma pic.twitter.com/f5YGGIVFJp

— AS Roma English (@ASRomaEN) May 4, 2021

Inter baru saja memastikan diri meraih gelar Scudetto akhir pekan lalu. Conte mengungkapkan bahwa dirinya tak mendapatkan ucapan selamat dari presiden Juventus, Andrea Agnelli

Itu adalah kepuasan yg luar biasa bagi kami & para fans. Saya merayakannya dengan keluarga saya. Ketika saya bergabung dengan regu baru, saya jadi pendukung perdana & saya tetap jadi penggemar klub yg pernah saya latih. Agnelli? Saya melihat dia memberi selamat kepada Presiden (Inter, Steven) Zhang, & itu sudah cukup,” ujar Conte.

Mantan pelatih timnas Italia itu memiliki kontrak yg akan habis tahun depan. Namun dia belum mau memikirkan masa depannya.

Mari nikmati momen ini, akan ada waktu untuk berbicara bersama, dengan Presiden & direktur, untuk memilih jalur terbaik untuk Inter,” mengatakan Antonio Conte.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *