Categories: Bola

Antonio Conte: Inter Tetap Serius untuk Mainkan Sisa Kompetisi

Published by
IDN Sport
@Inter_br

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa timnya tetap menghormati sisa lomba walaupun sudah meraih Scudetto. Conte menyatakan bahwa Inter akan menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin.

Inter sudah mengunci gelar Scudetto sejak awal bulan & kini Serie A menyisakan tiga laga lagi. Conte menekankan bahwa timnya akan bermain serius & profesional di tiga laga itu.

Tentu saja, karena berhak menghormati lomba yg sukses ini dengan cara terbaik. Karena itu, kami berusaha memainkan semua pertandingan dengan sangat serius & profesional. Seperti yg saya katakan, kemenangan harus ditanam di otak kami, jadi ada tiga pertandingan tersisa, bahkan dengan tim-tim penting, kami harap menghormati Scudetto & memberikan yg terbaik di lapangan,” ucap Conte seperti diberitakan Slot Informasi dari Inter TV.

inter.it

Related Posts

Prediksi: Inter Milan vs AS Roma

Baru Raih Scudetto, Presiden Inter Minta Para Pemain Potong Gaji

Janji Setia Milan Skriniar & Upaya Mempertahankan Scudetto

Conte melanjutkan, Targetnya sering mencari yg terbaik di semua pertandingan. Menjadi fokus selama 90 menit. Saya pikir para pemain mengerjakannya dengan sangat baik melawan Sampdoria & saya mengucapkan selamat kepada mereka, karena saya melihat beberapa permainan yg luar biasa. Hal-hal yg sudah kami coba dalam pelatihan & saya bahagia meskipun banyak perubahan, kami berhasil mendapatkan hasil ini.”

Inter akan berhadapan dengan AS Roma, Kamis (13/5/21). Conte berharap dapat menang karena Conte sering bermain imbang melawan Roma sejak menangani Inter.

Roma adalah regu yg luar biasa, jadi kami mengharapkan regu yg harap menyelesaikan musim dengan cara terbaik. Mereka adalah regu luar biasa yg dipimpin oleh pelatih luar biasa seperti Fonseca, jadi kami mengharapkan pertandingan yg bagus,” mengatakan Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Dalam dua musim saya, kami cuma bermain imbang melawan Roma & ini adalah kesaksian yg sudah ada & akan ada banyak keseimbangan.”

IDN Sport

Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen. Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Published by
IDN Sport

Recent Posts

Live Streaming Las Vegas Lights FC Vs Orange County SC 20 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Las Vegas Lights FC Vs Orange County SC 20 Juni…

33 menit ago

Live Streaming Portland Timbers Vs Sporting Kansas City 20 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Portland Timbers Vs Sporting Kansas City 20 Juni 2021, Stream…

34 menit ago

Live Streaming Los Angeles Galaxy Vs Seattle Sounders FC 20 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Los Angeles Galaxy Vs Seattle Sounders FC 20 Juni 2021,…

34 menit ago

Live Streaming Austin FC Vs San Jose Earthquakes 20 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Austin FC Vs San Jose Earthquakes 20 Juni 2021, Stream…

34 menit ago

Live Streaming North Texas SC Vs FC Tucson 20 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming North Texas SC Vs FC Tucson 20 Juni 2021, Stream…

34 menit ago

Live Streaming San Antonio FC Vs Rio Grande Valley FC Toros 20 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming San Antonio FC Vs Rio Grande Valley FC Toros 20…

34 menit ago