oleh

Antonio Conte: Gelar Ini Salah Satu Prestasi Terpenting Dalam Karier Saya

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa gelar Scudetto yg diraihnya bersama Nerazzurri adalah salah satu gelar terpenting dalam kariernya. Conte membeberkan alasannya.

Atalanta cuma sanggup dapat bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo, (2/5/21). Hasil itu menciptakan Inter dipastikan meraih Scudetto yg ke-19 sepanjang sejarah klub. Conte mengatakan ini adalah salah satu gelar terpentingnya, karena dia mengklaim bahwa saat dia datang, Inter tidak terlalu kompetitif. Alasan lainnya juga karena dia merupakan legenda Juventus.

Saya menempatkan (gelar ini) di antara kesuksesan terpenting dalam karier saya. Itu sulit, karena bukanlah opsi yg mudah bagi saya untuk datang ke Inter, pada saat regu tidak kompetitif atau memiliki sumber daya untuk mencapai sesuatu yg penting,” ucap Conte seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia.

inter.it

Conte melanjutkan, Ditambah saya pergi ke klub yg merupakan rival Juventus, di mana saya bermain selama bertahun-tahun, & yg mendominasi liga. Ada banyak keadaan negatif yg saya alami. Alih-alih, saya menerima tantangan itu dengan semangat yg besar, & saya pikir kerja keras itu sudah membayar semua pengorbanan itu.”

Walaupun berhasil meraih gelar Scudetto musim ini, Inter juga tersingkir dari babak grup Liga Champions & menurut Conte itu adalah momen terburuk musim ini.

“Saya pikir momen terburuk adalah ketika kami tersingkir dari Liga Champions, ketika kritik yg kami terima mungkin berlebihan. Itu tidak mudah, kami memiliki sekelompok pemuda yg tidak terbiasa menang. Kami mengerjakannya dengan baik untuk berkumpul & menerima kritik sehingga kami dapat jadi lebih kuat,” mengatakan Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Apa yg membawa kami menuju kemenangan adalah para pemain ini mempercayai saya. Saya menunjukkan jalan kepada mereka & mereka mempercayai saya sepenuhnya. Pada akhirnya, kami menemukan jalannya.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *