76830 drummer band j rocks -
in

Anton J-Rocks Beli 2 Paket Ganja, Ngaku Dipakai Sendiri Bukan Dijual Lagi

Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces (tengah) dihadirkan sebagai tersangka saat gelar rilis pengungkapan tindak pidana narkotika di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto]

Ganja kering tersebut milik Anton J-Rocks ada dalam sebuah toples yg disimpan di lemari pendharap.

Simaknews.com – Musisi Anton Rudi Kelces atau Anton J-rocks merogoh kocek Rp 1 juta untuk membeli dua paket ganja dari Dyansiwi Nugroho.

Advertisements

Kepada penyidik, drummer J-Rocks itu mengaku dua paket ganja tersebut dipakai untuk dirinya sendiri. Dia membantah ikut mengedarkan narkotika golongan 1 itu.

“Dia mengpakai sebagai pemakai. Tapi ini masih kita dalami,” mengatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (22/8/2020).

Ketika penangkapan, dua paket sabut milik Anton sudah tak utuh. Polisi cuma berhasil mengamankan sisanya saja sekitar 15 gram ganja.

29029 drummer band j rocks anton rudi kelces suaracomismail 1598123175 -Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces [Simaknews.com/Ismail]

“Jadi satu paket ini macam-macam. ARK itu kita dapat sisanya, sekitar 10 atau 15 gram, nanti akan kita hitung lagi ulang,” katanya Yusri.

Ganja kering tersebut ada dalam sebuah toples yg disimpan di lemari pendharap. Selain itu, polisi juga menemukan biji ganja di dalam plastik.

Selain Anton & Dyansiwi, polisi juga turut mengamankan Muslihyadi & Wijaya. Muslihyadi bersama Dyansiwi berperan sebagai pemasok. Sementara Wijaya pemesan seperti Anton.

Sementara D disebut polisi sebagai pemasok untuk Dyansiwi & Muslihyadi. Dia masih diburu polisi hingga sekarang.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0