20200802 mikel arteta arsenal -
in

Antar Arsenal juara FA, Arteta: ini permulaan bagus!

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengerjakan selebrasi bersama trofi Piala FA yg diraih timnya setelah mengalahkan Chelsea dalam partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (1/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Catherine Ivill)

Jakarta (ANTARA) – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengirimkan pesan optimistis cum ambisius kepada para suporter setelah mengantarkan timnya pemenang Piala FA, menyebut raihan itu baru sebuah permulaan.

Advertisements

Arsenal jadi pemenang setelah mengalahkan Chelsea 2-1 dalam laga final Piala FA di Wembley, London, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

“Ini permulaan bagus!” mengatakan Arteta dalam komentar pascalaga diberitakan laman resmi Arsenal.

“Terima kasih banyak sering mendukung kami & sambutan yg saya dapat sejak hari pertama,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Arsenal pemenang Piala FA setelah bangkit tundukkan Chelsea

Pernah mengemban ban kapten Arsenal, Arteta mengaku paham bahwa klub London itu punya standard yg tinggi & ia harap memenuhi itu semua.

“Saya tahu ada ekspetasi tersendiri & trofi ini untuk mereka, untuk dinikmati & supaya mereka tetap bangga kepada klub ini & atas semua dukungan kepada para pemain selama ini,” ujarnya.

“Semoga para suporter dapat menikmati ini bersama-sama sembari tetap memperhatikan praktik jaga jarak,” mengatakan Arteta menambahkan, sembari mengingatkan anjuran jaga jarak selama pandemi COVID-19.

Baca juga: Kiper Arsenal sebut trofi FA penebusan untuk para suporter

Arteta menegaskan sejak ia dipercaya mengemban tugas sebagai manajer The Gunners targetnya cuma satu yakni menumbuhkan kepercayaan di antara para pemain & staf yg ada bahwa klub itu dapat sukses.

“Mari mengubah semangat & mentalitas itu,” ujarnya.

“Menyaksikan para pemain di ruang ganti, menikmati profesionalisme mereka… menciptakan saya semakin bangga bahwa pada akhirnya kami dapat meraih trofi bersama-sama,” pungkas Arteta.

Arteta jadi orang ke-18 yg berhasil menjuarai Piala FA baik sebagai pemain maupun pelatih. Ia menjuarainya kala masih berseragam Arsenal pada 2013/14 & 2014/15.

Di Arsenal sendiri, ia jadi orang kedua yg mengerjakannya setelah George Graham, yg pemenang sebagai pemain pada 1970/71 & pelatih pada 1992/93.

Baca juga: Lampard akui Chelsea sempat terlena di final Piala FA
Baca juga: Daftar pemenang Piala FA: Arsenal kian mantap dengan 14 trofi
Baca juga: Arsenal pemenang FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1644838/antar-arsenal-juara-fa-arteta-ini-permulaan-bagus

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0