Spanyol vs Ukraina Gol Perdana Ansu Fati Warnai Kemenangan La Furia Roja 40EURO2020 1 -
in

Ansu Fati Bakal “Di-Lionel Messi-kan” oleh Barcelona

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penampilan gemilang ditunjukkan bintang muda Barcelona, Ansu Fati di timnas Spanyol. Pemain 17 tahun ini mencetak 1 gol dari 4 gol kemenangan Spanyol atas Ukraina pada ajang UEFA Nations League.

Satu gol ini pun menciptakan Ansu Fati jadi pencetak gol termuda Tim Matador sepanjang sejarah, yakni di usia 17 tahun 311 hari. Pujian pun diberikan kepada striker kelahiran Guinea-Bissau tersebut, salah satunya datang dari pelatih Spanyol, Luis Enrique.

Advertisements

“Dia baru berusia 17 tahun & harus tampil matang, tetapi di laga keduanya bersama regu nasional, dia berani mengerjakan semuanya. Dia bekerja keras & tetap merendah,” ucap Enrique seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari marca, Senin (7/9/2020).

Penampilan Fati yg konsisten baik di level klub & regu nasional mulai menyita perhatian klub top Eropa. Barcelona pun tak mau begitu saja melepas aset berharga miliknya ini. Kubu Barcelona kabarnya akan menyodorkan tawaran kontrak jangka panjang kepada Fati dengan nilai hampir 400 juta euro.

Kontrak dengan nilai besar

Padahal pada Desember tahun lalu, manajemen Blaugrana sudah memperpanjang kontrak Fati hingga Juni 2022 dengan klausul pelepasan 170 juta euro. Kabarnya manajemen Barca tak puas dengan kontrak tersebut & berusaha untuk mempertahankan Fati hingga 2024 dengan klausul pelepasan sebesar 400 juta euro.

Kontrak ini akan segera diaktifkan oleh kubu Barca kalau Ansu Fati mendapat tempat utama di skema Ronald Koeman untuk musim ini. Fati memang salah satu produk akademi La Masia yg berhasil setelah Lionel Messi & beberapa pemain lain.

Menurut sejumlah media di Spanyol tawaran kontrak jangka panjang Barca kepada Fati sangat sah. Apalagi Blaugrana sudah sangat mengerti cepat atau lambat mereka akan dtinggal oleh Lionel Messi & Fati jadi pemain yg dapat menggantikannya.

Namun tawaran kontrak jangka panjang dengan nilai pelepasan yg cukup akbar juga harus dipelajari oleh Fati & agennya supaya kelak kasus Messi tak ia rasakan di kemudian hari.

“Pihak Barca sering menjelaskan bahwa penyerang muda mereka ini tak dapat disentuh atau dipindahkan dari Nou Camp. Dia adalah salah satu pemain Barcelona yg tidak bakal ada di pasar transfer seperti Messi” tulis marca.

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0