oleh

Ansan Tak Usah Khawatir, Shin Tae-yong Janji Jaga Asnawi Mangkualam

chosun.com

Slot Informasi, Indonesia – Ansan Greeners tak perlu khawatir dengan keadaan Asnawi Mangkualam saat gabung Timnas Indonesia bentukan Shin Tae-yong. Karena, Shin jelas akan menjaga & tak akan memaksakan Asnawi main.

Seperti diketahui, saat ini Asnawi memang sedang dibekap cedera. Dia mengalami cedera hamstring saat membela Ansan Greeners di K-League 2 pada awal Mei lalu. Bahkan, Asnawi harus menepi selama beberapa pekan karena cederanya itu.

Ansan sendiri sempat khawatir bahkan sempat mencoba melobi Shin supaya Asnawi tak usah berangkat ke Dubai untuk membela Timnas Indonesia. Namun, Shin berjanji tak akan memaksakan Asnawi Mangkualam main. Bahkan kemungkinan Shin tak akan memainkan Asnawi dalam dua laga uji coba timnas di Dubai.

Daftar slots onlin

TC Timnas UEA, Lawan Indonesia, Baru Diikuti 15 Pemain

Sorot Mata Pemain Timnas Indonesia Bikin Shin Tae-yong Jadiā€¦

Pelatih Fisik Heran dengan Otot Kecil Pemain Timnas Indonesia

“Jadi untuk Asnawi memang 2 pekan lalu cedera hamstring & sedang dalam rehabilitas juga di Korsel,” bilang Shin Tae-yong sebelum Timnas Indonesia berangkat ke Dubai, Uni Emirates Arab.

“Ya kita akan lihat langsung pemainnya tanggal 18 (Mei). Nanti akan buat program pemulihan biar dapat main di pertandingan 3 Juni nanti,” sambung Shin.

Asnawi sendiri sebelumnya tetap berkukuh harap membela Timnas Indonesia. Dia berharap dapat turut menolong timnas yg harap bangkit pada sisa tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Saya berharap dapat turut menolong timnas yg harap bangkit pada sisa tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kalau dapat memaksimalkan tiga pertandingan itu, kita dapat naik ke posisi yg lebih bagus,” tutup Asnawi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *