oleh

Annisa Pohan Heran Unggahannya Mengenai Fitnah Dihujat Netizen: Saya Hanya Membagikan Ayat Quran Walau 1 Ayat

Slot SimakNews.com – Annisa Pohan Heran Unggahannya Mengenai Fitnah Dihujat Netizen: Saya Hanya Membagikan Ayat Quran Walau 1 Ayat,

Online – Hj. Annisa Larasati Pohan, S.E., M.M. atau lebih akrab disapa Annisa Pohan istri dari Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), baru-baru dihujat banyak netizen ketika dirinya salah dalam mengutip surat Al Baqarah.

Melalui akun twitter pribadinya Annisa Larasati Pohan menulis unggahan berisi kutipan salah satu ayat Al Quran surat Al Baqarah mengenai fitnah yg lebih akbar dari pembunuhan.

Namun ada yg dipermasalahkan oleh para netizen dalam cuitan yg ditulis Annisa Pohan, yakni kesalahan dalam menulis nomor ayat dalam surat Al Baqarah tersebut.

“Dan fitnah lebih akbar daripada pembunuhan.” (QS. Al-Baqarah [2]: 291),” tulis Annisa Pohan pada Minggu 25 Juli 2021. Namun setelah itu direvisi jadi ayat 271.

Annisa Pohan Heran Unggahannya Mengenai Fitnah Dihujat Netizen: Saya Hanya Membagikan Ayat Quran Walau 1 Ayat

Postingan yg diunggah oleh wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat 40 tahun yg lalu ini, langsung menuai komentar yg beragam dari para netizen, mereka mengkirtik kesalahan penulisan ayat yg dilakukan oleh netizen & seperti diketahui, Surat Al Baqarah berjumlah 286 ayat.

“Maaf bak Nisa… Tentang petikan ayat “fitnah lebih kejam dari pembunuhan” itu bukan di ayat 217 bukan pula di ayat 291, tetapi di ayat 191,” tulis seorang netizen.

“mbak Annisa, mengatakan ‘fitnah’ dalam bhs Quran itu beda artinya dengan mengatakan fitnah dalam bahasa Indonesia mbak. Coba belajar agama lebih dalam lagi ya,” timpal netizen lain. (bagikanberita.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *