oleh

AniMajor Day 5: PSG.LGD Lolos ke Upper Bracket, Nigma & Vici Berebut Posisi Runner-up Grup

Slot SimakNews.com

AniMajor Day 5: PSG.LGD Lolos ke Upper Bracket, Nigma & Vici Berebut Posisi Runner-up Grup

,

Tim asal China, PSG.LGD, memastikan diri melangkah ke upper bracket di fase playoff WePlay eSports AniMajor pada hari kelima turnamen digelar.

IDGS, Senin, 7 Juni 2021 PSG.LGD jadi regu perdana di fase grup yg sudah mengamankan tempat di upper bracket setelah mendominasi wakil Asia Tenggara, TNC Predator, & Evil Geniuses yg merupakan wakil dari Amerika Utara.

Here are the complete standings for the Group Stage after today’s matches!#WePlayAniMajor #AniMajor pic.twitter.com/H6EThahqau

— WePlay Esports @ AniMajor (@WePlay_Esports) June 6, 2021

PSG.LGD memulai hari kelima WePlay AniMajor dengan menghentikan momentum TNC Predator yang tampil luar biasa di hari keempat turnamen lewat kemenangan 2-0 secara back-to-back dalam 41 menit.

BacaJuga

AniMajor Day 4: Wakil Asia Tenggara TNC Predator Tampil Ciamik dengan Menggasak beastcoast & Nigma

AniMajor Day 3: Empat Tim Berjaya di Fase Grup, Empat Tim Terpuruk

Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season Bawa Talenta Baru ke Panggung eSports Asia Tenggara

Pemain carry veteran Wang “Ame” Chunyu kembali jadi andalan PSG.LGD di mana Bloodseekernya tak dapat dibendung oleh TNC hingga mencetak Rampage.

PSG.LGD pastikan lolos ke upper bracket fase playoff WePlay AniMajor di hari kelima. (WePlay eSports)

Kemudian kemenangan atas EG menciptakan PSG.LGD mencatatkan kemenangan telak 2-0 untuk ketiga kalinya secara beruntun di Kyiv, mengamankan jatah upper bracket d ifase playoff nanti dengan catatan 10 kali menang & dua kali kalah.

Berikut ini adalah hasil dari pertandingan hari kelima WePlay AniMajor:

  • PSG.LGD2-0 TNC Predator
  • Vici Gaming2-0 Beastcoast
  • PSG.LGD2-0 Evil Geniuses
  • Team Nigma2-0 Vici Gaming
  • TNC Predator 1-1 Team Liquid
  • Team Spirit 1-1 Beastcoast
  • Team Nigma 1-1 Evil Geniuses
  • Team Liquid2-0 Team Spirit
  • Posisi runner-up saat ini diperebutkan oleh Team Nigma & Vici Gaming. Nigma untuk sementara ini lebih unggul setelah membabat habis Vici 2-0 pada dini hari ini & mencatatkan total delapan kali menang & empat kali kalah, sedangkan Vici tujuh kali menang & lima kali kalah.

    TNC Predators & Evil Geniuses sama-sama menduduki posisi empat karena mencatatkan rekor pertandingan yg sama, enam kali menang & enam kali kalah. Setidaknya, mereka masih dapat lolos ke fase playoff meski di lower bracket.

    Sementara itu Team Liquid yang kemarin tampil sangat buruk, kini perlahan mulai bangkit dengan selangkah keluar dari zona eliminasi grup. Mereka menahan imbang TNC 1-1 & melibas wakil Eropa Timur, Team Spirit dengan skor 2-0. Namun Team Liquid masih harus merengkuh lebih banyak lagi kemenangan karena mereka belum dapat lepas benar dari zona eliminasi karena mereka & Team Spirit sama-sama mencatatkan torehan empat kali menang & delapan kali kalah.

    Sedangkan wakil Amerika Selatan, beastcoast, cuma dapat mencuri satu kemenangan dari Team Spirit, & dibantai habis oleh Vici sehingga kini mereka menduduki posisi juru kunci dengan cuma meraih tiga kemenangan & menelan sembilan kekalahan. Butuh keajaiban bagi beastcoast supaya dapat lolos ke fase playoff, di mana salah satu dari Team Liquid atau Team Spirit harus kalah 2-0 sementara beastcoast harus dapat menang 2-0 dari peringkat kedua sementara, Team Nigma.

    Hari Senin (7/6/2021) ini akan jadi hari terakhir bagi fase grup WePlay AniMajor, di mana akan ada empat pertandingan yg digelar:

  • PSG.LGD vs. Vici Gaming (17:00 WIB)
  • Team Spirit vs. TNC Predator (19:00 WIB)
  • Team Nigma vs. beastcoast (21:00 WIB)
  • Team Liquid vs. Evil Geniuses (23:00 WIB)
  • (Stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *