oleh

AniMajor Day 4: Wakil Asia Tenggara TNC Predator Tampil Ciamik dengan Menggasak beastcoast & Nigma

Slot SimakNews.com

AniMajor Day 4: Wakil Asia Tenggara TNC Predator Tampil Ciamik dengan Menggasak beastcoast & Nigma

,

Dengan kehormatan Asia Tenggara (SEA) sebagai taruhannya, TNC Predator melibas beastcoast & Team Nigma di hari keempat WePlay Esports AniMajor dengan permainan ciamik.

IDGS, Minggu, 6 Juni 2021 Sebagai satu-satunya wakil SEA yg berpartisipasi dalam fase grup AniMajor yg digelar di Kyiv, Ukraina, TNC Predator sempat tampil mengecewakan di hari perdana fase grup.

Tampil di partai pembuka fase grup melawan Evil Geniuses, TNC tampil melempem & dilibas 2-0 oleh wakil Amerika Utara (NA) itu. Sedangkan saat bersua melawan wakil China, Vici Gaming, TNC cuma dapat imbang 1-1.

Torehan tersebut menciptakan TNC bersama tiga regu lainnya menempati empat posisi terbawah dari klasemen sementara dengan cuma mengemas satu kali menang & tiga kali kalah. .

BacaJuga

AniMajor Day 3: Empat Tim Berjaya di Fase Grup, Empat Tim Terpuruk

Pemain F2P Kini Tidak Bisa Lagi Ikut Ranked Matchmaking CS:GO

Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season Bawa Talenta Baru ke Panggung eSports Asia Tenggara

Namun memasuki hari kedua fase grup, regu kebanggaan Filipina itu bangkit & menunjukkan bahwa Asia Tenggara tidak boleh diremehkan begitu saja. Melawan regu kuat Nigma (Eropa) & beastcoast (Amerika Selatan), TNC di luar dugaan sanggup mencukur habis kedua regu tersebut & jadi regu dengan performa terbaik di hari keempat AniMajor ini lewat empat kali kemenangan gemilang.

Kim “Gabbi” Villafuerte jadi pahlawan bagi TNC saat melawan beastcoast, di mana Ursa yg ia kendalikan di seri perdana menghancurkan hero-hero beastcoast seperti kerupuk. Bahkan, di seri kedua, Phantom Assassin Gabbi mencetak Rampage.

Melawan Team Nigma, TNC dihadapkan pada ujian berat yakni mematahkan rekor sempurna Amer “Miracle-” Al-Barkawi, yg sering membawa Nigma meraih kemenangan dalam enam laga terakhir Miracle memakai Invoker.

Armel “Armel” Paul Luna Tabios jadi pahlawan di gim perdana di mana Puck yg ia kendalikan meraih top kill di sepanjang gim perdana dengan 14 kills, 6 kali deaths, & 12 assists.

Tantangan sesungguhnya baru datang di gim kedua di mana Miracle yg pada gim perdana mengendalikan Beastmaster, akhirnya mengpakai Invoker. Kali ini Gabbi lah yg jadi pemain kunci di gim perdana melawan Nigma. Magnusnya yg sempat keteteran di awal gim, menciptakan TNC sanggup menyapu bersih hero Nigma di saat krusial & membalik keadaan hingga Miracle dkk mengetik gg di menit ke-42.

TNC Predator tampil ganas di hari kedua fase grup WePlay AniMajor. (WePlay Esports)

PSG.LGD pimpin klasemen

Di sisi lain, wakil China, PSG.LGD, jadi regu kedua dengan performa terbaik pada hari keempat di mana mereka meraih kemenangan 2-0 atas Team Liquid & imbang 1-1 melawan Team Spirit. Lewat torehan enam kali menang & dua kali kalah, PSG.LGD pun untuk sementara ini memimpin klasemen grup.

Here are the complete standings for the Group Stage! #WePlayAniMajor #AniMajor pic.twitter.com/IzKlD5pNGg

— WePlay Esports @ AniMajor (@WePlay_Esports) June 5, 2021

Team Nigma yg sempat membantai habis Team Spirit, kecolongan oleh TNC & harus puas bertengger di posisi kedua dengan lima kali menang & tiga kali kalah.

Sementara itu Evil Geniuses cuma sanggup meraih dua kali hasil imbang, sehingga total skor mereka berimbang dengan Nigma & TNC Predator, lima kali menang & tiga kali kalah.

Team Liquid praktis jadi regu bulan-bulanan di fase grup AniMajor. Mereka baru dapat mencuri satu kemenangan saja & harus menelan tujuh kali kekalahan, sehingga menduduki posisi juru kunci. Di atas mereka ada beastcoast dengan dua kemenangan & enam kekalahan.

Sementara itu wakil Eropa Timur Team Spirit setidaknya berhasil mencuri masing-masing satu kemenangan saat berhadapan melawan duo China VG & PSG.LGD. Namun kalah sudah sekali saja, maka posisi mereka praktis dapat dicuri oleh Team Liquid maupun beastcoast.

Jadwal hari kelima AniMajor

Hari ketiga dari fase grup AniMajor atau hari kelima secara keseluruhan, akan dibuka oleh laga PSG.LGD melawan TNC Predator serta VG vs. beastcoast pada hari Minggu (6/6/2021) pukul 18.00 WIB di mana laga-laga berikut ini akan langsung digelar setelah setiap laga sebelumnya berakhir:

PSG.LGD vs. Evil Geniuses Nigma vs. VG

Liquid vs. TNC Predator Team Spirit vs. beastcoast

Nigma vs. Evil Geniuses Team Spirit vs. Liquid

The second day of Group Stage will bring so much Dota, what a time to be alive! (It’s 1:00 pm CEST btw)

Support your teams and enjoy the show on our streams:https://t.co/vu4hPMXf5ihttps://t.co/ummATNxMLphttps://t.co/PtpcHV2keu#WePlayAniMajor pic.twitter.com/lEsoAC387p

— WePlay Esports @ AniMajor (@WePlay_Esports) June 5, 2021

(stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *