80029 serial twisted siaran pers -
in

Angkat Unsur Horor Komedi, Twisted Siap Tayang di Vision+

Serial Twisted [siaran pers]

Film ini dibintangi seniman & komika kenamaan Tanah Air.

Simaknews.com – Film horor komedi berjudul Twisted bakal tayang perdana di aplikasi Vision+. Setidaknya akan ada delapan episode yg ditampilkan dalam film pendek ini.

Advertisements

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Co-Programming & Content Acquisitions Director Vision+ mengungkap bahwa film ini akan dibintangi oleh deretan aktor sekaligus komika kenamaan Tanah Air.

“Untuk dapat memberikan chemistry yg pas untuk konten yg kita tawarkan untuk pengguna Vision+ yg didominasi oleh anak muda,” katanya sebagaimana surel yg diterima Suara.com pada Kamis (15/10/2020).

“Kami pun mengajak Cameo Project yg merupakan salah satu pioneer grup YouTuber di Indonesia untuk menolong menggarap Twisted,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Profil Yuko Takeuchi, Aktris Jepang Pemeran Film Ring Bunuh Diri

Proyek ini akan dibintangi oleh Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ananta Rispo, Yudha Keling hingga Ge Pamungkas. Setiap episodenya akan menyajikan ide cerita yg berbeda.

Seperti contohnya, episode perdana menampilkan ide cerita berjudul ‘Sudah Pulang’. Episode tersebut akan mengangkat mitos tentang hantu karyawan yg pulang duluan.

Lalu episode lainnya seperti Jangan Teriak, Paranormal, Sendirian, Pamali, Staycation, Pandemi & Scripted. Selain fokus dengan cerita horornya, Twisted juga akan dikemas menarik dengan unsur komedi yg tak biasa.

Film ini akan digarap oleh regu Cameo Project & disutradarai oleh Adink Liwutang & Martin Anugrah.

Twisted sendiri rencananya tayang perdana pada 30 Oktober 2020 di Vision+.

Baca Juga: Betrand Peto Rupanya Terobsesi dengan Dunia Horor

Report

What do you think?

452 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0