oleh

Anggota Kongres AS Streaming Among Us Bersama Pokimane di Twitch

Seiring dengan makin berkembangnya industri gaming banyak pihak yg sebelumnya seperti beda dunia dengan video game mulai melirik dunia gaming.

IDGS, Rabu, 21 Oktober 2020 Setelah sebelumnya Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Arden tampil di kanal Twitch dari Broxh, kini anggota kongres Amerika Serikat (AS) bernama Alexandria Ocasio-Cortez lebih diketahui sebagai AOC, juga tampil di platform game streaming milik Amazon itu.

BacaJuga

Unjuk Gigi Main Valorant Dalam ‘AOC Masters Tournament Persembahan dari AOC Gaming Monitor

Pesepakbola Neymar Rupanya Juga Jago Main CS:GO!

Saking Populernya Among Us, Sang Developer Memutuskan Batal Membuat Among Us 2

Reaksi AOC ketika terpilih sebagai Impostor saat bermain Among Us. (Twitch/AOC)

Bahkan AOC juga menyempatkan diri bermain Among Us bersama streamer ternama Pokimane bersama dengan anggota kongres lain, Ilhan Omar serta streamer Disguised Toast pada 14 Oktober lalu. Bahkan AOC juga menciptakan kanal Twitchnya sendiri!

Join me, @pokimanelol, @hasanthehun, & more on Twitch TONIGHT as we help folks make a voting plan at https://t.co/TskRLfhCt3 and officially declare orange sus on Among Us

Tune in 9pm tonight at https://t.co/nZap5fuerN https://t.co/HeKMeDDjXf

— Alexandria Ocasio-Cortez (@AOC) October 20, 2020

Uniknya lagi, kedua anggota kongres AS itu sama-sama wanita. Ini menunjukkan bahwa video game adalah dunia yg tidak terbatas bagi kaum pria saja.

AOC 1603325081 -

(Twitch/AOC)

Streaming perdana AOC itu sendir ditonton oleh 300 ribu 400 ribu orang. Lumayan untuk ukuran streamer pemula merangkap politikus.

Tentunya menggalang dana dari bantuan bukanlah tujuan utama AOC terjun ke Twitch, melainkan menyebarkan pencerahan bagi generasi muda yg memiliki hak voting untuk mengpakai suara mereka dalam pemilihan presiden AS tahun ini, yg rencananya akan digelar pada 3 November nanti.

asdsadsasadasdsa 1603325096 -

Anggota Kongres AS, Alexandria Ocasio-Cortez yg mewakili distrik ke-14 New York. (Wikipedia)

Kapan politikus kita bakal terjun langsung ke dunia game?

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *