87542 vicky prasetyo -
in

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berbuat Maksiat, Pengacara Minta Bukti

Vicky Prasetyo tersenyum bahagia setelah gugatan cerainya kepada Angel Lelga dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) [Simaknews.com/Wahyu Tri Laksono]

“Maka Angel Lelga harus dapat membuktikan,” katanya.

Simaknews.com – Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution mengatakan kalau Angel Lelga sudah menunding kliennya mengerjakan perbuatan maksiat dalam channel YouTube milik perempuan 35 tahun itu.

Advertisements

Atas dasar itu Vicky Prasetyo melaporkan mantan istrinya tersebut ke Polda Metro Jaya. Dia berharap Angel Lelga dapat membuktikan kata-katanya.

“Kalau dia mengatakan Vicky sudah mengerjakan perbuatan maksiat maka Angel Lelga harus dapat membuktikan kemaksiatan apa yg dilakukan oleh Vicky Prasetyo,” mengatakan Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2020).

Menurut Razman Arif Nasution tudingan itu salah alamat. Pasalnya, dalam rumah tangga mereka, Angel Lelga lah yg keciduk berduaan dengan laki-laki lain di rumah.

55459 vicky prasetyo dan angel lelga instagram 1598205640 -Vicky Prasetyo & Angel Lelga. (Instagram)

“Kalau saya boleh mengatakan mana lebih tidak berasusilanya Angel Lelga atau Vicky, kalau laki-laki di bawa ke kamar tidur dengan alasan ketakutan Vicky datang pada dini hari, apakah itu tindakan yg baik atau asusila. Itu jelas dalam pikiran kita & patut kita duga itulah tindakan asusila,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia menuturkan di luar laporan mereka kepada Angel Lelga, Vicky Prastyo lah pihak yg didzalimi sebagai suami.

“Kami patut menduga bahwa saudara Vicky hak-haknya sebagai suami sudah terzalimi. Status Angel Lelga pada waktu digerebek oleh Vicky adalah masih sah sebagai istri dari Vicky Prasetyo, tidak boleh dilepaskan dari unsur itu & masih tercatat di kantor urusan agama,” terangnya.

“Nah oleh karena itu, kalau di Arab Saudi saudara Angel ini sudah dirajab, di Aceh ini sudah dicambuk. Tapi ini di Indonesia yg secara spesifik kita mengatur, oleh karena itu maka Angel Lelga menurut kami harus diproses secara hukum,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo diadili atas kasus pencemaran nama baik yg dilaporkan Angel Lelga.

Perempuan itu merasa difitnah usai Vicky Prasetyo menuding dirinya berzina dengan Fiki Alman.

Kini kasus tersebut masih bergulir di pengadilan. Selama proses itu berlangsung, Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Sekadar mengingatkan, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yg saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Di situ, dia menemukan Angel Lelga & Fiki Alman.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini pun melaporkan keduanya ke polisi dengan tuduhan berzina. Sayangnya, laporan itu dihentikan oleh pihak kepolisian karena tidak terbukti kebenarannya.

Tak terima, Angel Lelga pun menciptakan laporan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0