oleh

Angel Lelga Ogah Jawab Pertanyaan Pihak Vicky Prasetyo, Hakim Tak Beri Izin

Angel Lelga jadi saksi kasus pencemaran nama baik oleh Vicky Prasetyo. [Ismail/Suara.com]

“Kalau ditanya lagi, ditanya lagi kadang-kadang saya agak sedikit bosan gitu,” mengatakan Angel Lelga.

Simaknews.com – Angel Lelga bersaksi di sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Di persidangan, dia sempat menolak menjawab pertanyaan dari regu penasihat hukum Vicky.

Pertanyaan tersebut terkait kronologis penggerebekan di rumah Angel yg dilakukan oleh Vicky. Menolak menjawab, dia pun minta izin pada majelis hakim.

Namun, hakim tak mengizinkannya. Sehinga, Angel Lelga beberkan kronologis penggerebekan tersebut di persidangan.

Usai sidang, Angel mengungkap tak mau menjelaskan kronologis penggerebekan karena bosan.

“Sebenarnya kalau ditanya ulang lagi, ini kasusnya sudah hampir dua tahunan lah, kalau ditanya lagi, ditanya lagi kadang-kadang saya agak sedikit bosan gitu,” mengatakan Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

“Maksudnya kalau diulang-ulang lagi, saya kan manusia biasa ya kalau diulang lagi dengan hal yg sama lama-lama bosan juga gitu,” ujar dia.

Angel tak menampik sempat tertekan saat berhadapan dengan regu kuasa hukum Vicky Prasetyo yg berjumlah sepuluh orang di persidangan.

“Bukan pertanyaannya yg tertekan, tetapi kan saya perdana kali mengikuti persidangan, mudah-mudahan jangan ada lagi. Jadi ada rasa gimana gitu,” ujarnya.

Kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ini merupakan buntut dari penggerebekan yg dilakukannya di rumah Angel pada 19 November 2018.

Vicky menuduh Angel Lelga berzina dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman.

Usai menggerebek, Vicky menciptakan laporan di Polres Jakarta Selatan.

Tak terima dituduh berzina, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan Angel ini berlanjut hingga Vicky ditetapkan sebagai tersangka & kini terdakwa.

Presenter Vicky Prasetyo saat menjalani sidang eksepsi secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sementara kasus yg dilaporkan Vicky kepada Angel Lelga dihentikan. Polisi menilai tuduhan Vicky tak memiliki bukti kuat.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *