oleh

Angel Lelga Anggap Pertanyaan Pengacara Vicky Prasetyo Berbelit-belit

Aktris Angel Lelga saat jadi saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saya berterima kasih kepada hakim & jaksa yg sudah menolong memberi peringatan kepada mereka,” mengatakan Angel Lelga.

Simaknews.com – Angel Lelga jadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo. Dia menilai pertanyaan regu penasihat hukum Vicky yg diajukan kepadanya berbelit-belit.

Karenanya, Angel berterima kasih pada hakim & jaksa karena sudah menegur regu penasihat Vicky di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (26/8/2020)

“Alhamdulillah tadi kan Ketua Hakim juga memberi (menegur) juga pada pengacaranya bahwa kalau bertanya itu jangan berbelit belit. Kan sudah dijawab kemarin, jangan diulang ulang lagi sehingga mengulur waktu,” mengatakan Angel Lelga usai sidang.

Selain berbelit-belit, Angel juga menilai pertanyaan mereka terkait kronologis penggerebekan rumahnya oleh Vicky, di luar konteks.

44033 angel lelga suaracomalfian winanto 1598468654 -Aktris Angel Lelga ketika jadi saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Terlalu melebar kemana-mana. Sehingga kalau melebar kemana-mana, yg saya lihat dari kemaren tayangan di media akhirnya dibilangnya beda lah, inilah itulah,” ujar Angel.

“Saya berterima kasih kepada hakim & jaksa yg sudah menolong memberi peringatan kepada mereka,” mengatakan dia lagi.

Sementara, Angel tak masalah dengan bantahan Vicky di persidangan tadi. “Itu haknya,” ucap dia.

Senada dengan Angel, kuasa hukumnya, Rudi Kabunang, juga menilai penolakan terdakwa kepada keterangan saksi merupakan hal yg biasa di dalam persidangan.

“Kalau ada saksi pelapor diminta keterangan, pasti ada tanggapan dari terdakwa. Itu hak dia,” mengatakan Rudi Kabunang.

Seperti diketahui Angel Lelga kembali jadi saksi di sidang lanjutan dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo.

Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ini merupakan buntut dari penggerebekan di rumah Angel yg dilakukannya pada 19 November 2018.

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel yg saat itu masih jadi istrinya dengan membawa pekerja infotainment.

Saat penggerebekan, Angel Lelga berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Vicky akhirnya melaporkan Angel Lelga atas tudugan dugaan perzinaan.

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik & pengerusakan.

65132 angel lelga suaracomalfian winanto 1598468657 -Aktris Angel Lelga ketika memberi keterangan sebagai saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Laporan Vicky dihentikan karena dinilai polisi tak punya bukti kuat. Sebaliknya, laporan Angel jalan terus hingga ada penetapan tersangka & disidangkan hingga sekarang.

Belum selesai hingga di situ, keluarga Vicky baru-baru ini melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Mereka tak diterima disebut penipu oleh Angel.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *