oleh

Angel Lelga 2 Kali Mangkir, Vicky Prasetyo Minta Polisi Jemput Paksa

Vicky Prasetyo (Sumarni/Suara.com)

Yang menjengkelkan, mengatakan pengacara Vicky Prasetyo, absen panggilan polisi, Angel Lelga malah tampil live di acara tv.

Simaknews.com – Vicky Prasetyo terus mengejar Polres Metro Jakarta Pusat terkait laporan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga. Pihak Vicky geram lantaran Angel Lelga sudah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan.

beincash

“Pertanyaan saya kalau ada panggilan beturut-turut tidak direspons itu gimana. Itu saya tanyakan,” ujar pengacara Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Saat panggilan pertama, Angel Lelga diketahui tengah berada di Malaysia. Kemudian, saat panggilan kedua, Angel Lelga juga tak hadir.

Pihak Vicky Prasetyo pun semakin geram lantaran saat panggilan kedua, Angel Lelga tampil di televisi secara live.

Baca Juga: Laporan Angel Lelga Terhadap Vicky Prasetyo Dihentikan Polisi

Angel Lelga [Simaknews.com/Yuliani]

“Panggilan kedua harusnya Angel datang tetapi dia malah live di televisi. Saya bilang itu Angel ada. Tapi orang Polres bilang sudah memanggil (Angel) dengan sesuai prosedur,” ujarnya.

Oleh karena itu, Vicky Prasetyo kecewa pada pihak Polres Pusat karena tak kunjung mengerjakan gelar perkara atau jemput paksa. Ia bahkan meminta supaya pihak Polres mengerjakan jemput paksa kepada Angel Lelga.

“Nah ini, harusnya dijemput paksa. Tapi ini perdebatan kami dengan polisi. Saksi kalau tidak hadir untuk kepastian hukum kan dijemput,” jelasnya.

Lebih lanjut, Razman juga mempertanyakan polisi yg mengawal Angel Lelga. Ia mempermasalahkan video Angel Lelga yg viral dikawal mobil polisi usai jadi bintang tamu di acara televisi, sementara ia tak hadir panggilan BAP.

“Pertanyaan serius kami adalah saya dikirimin video yg saudara Angel keluar dari salah satu studio, malah dikawal sama mobil polisi,” kata Razman.

Baca Juga: Laporan Angel Lelga atas Pengerusakan oleh Vicky Prasetyo Dihentikan Polisi

“Saya tidak tahu benar atau tidak. Itu bikin saya bingung kalau benar. Kenapa dia lagi diproses sama hukum tetapi justru dikawal pihak kepolisian,” ucap Razman kesal.

Sementara itu menurut Razman Arif, laporan Angel Lelga soal tuduhan pengerusakan pekarangan oleh Vicky Prasetyo dihentikan polisi. Tapi sayangnya, Razman tidak dapat membuktikan penghentian kasus tersebut.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *