Dejan Kulusevski menyebut Cristiano Ronaldo tak puas saat Juventus sudah unggul 2 0 atas Sampdoria tuttosport.com -
in

Andrea Pirlo Masukkan Dua Pemain Muda untuk Skuat Liga Champions

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Juventus resmi mengumumkan daftar pemain yg bakal berlaga di Liga Champions musim ini. Pelatih Andrea Pirlo mendaftarkan 23 nama pemain, termasuk rekrutan anyar mereka, Federico Chiesa.

Namun di daftar pemain Juventus untuk Liga Champions tak terdapat gelandang asal Jerman, Sami Khedira. Pemain 33 tahun tersebut jadi satu-satunya pemain utama Juve yg tak dimasukkan Andrea Pirlo di skuat Liga Champions.

Advertisements

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia, Rabu (7/10/2020) Khedira sudah tak masuk ke dalam strategi Pirlo di musim ini. Pihak Juve sendiri sudah mempersilahkan Khedira hengkang. Namun hingga penutupan bursa transfer musim panas, eks pemain Real Madrid itu tak jua hengkang.

Di daftar pemain Juve, Andrea Pirlo juga memasukkan dua nama pemain muda yakni, Gianluca Frabotta & Manolo Portanova. Selain itu, kiper veteran Gianluigi Buffon jugas masih masuk di daftar kiper Si Nyonya Tua.

tergabung dalam Grup G bersama dengan Barcelona, Dinamo Kiev, & Ferencvarosi pada musim ini, dengan laga perdana akan digelar di Kiev pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Daftar skuat Juventus di Liga Champions

Kiper: 1 Wojciech Szczesny, 31 Carlo Pinsoglio, 77 Gianluigi Buffon

Bek: 3 Giorgio Chiellini, 4 Matthijs de Ligt, 12 Alex Sandro, 13 Danilo, 19 Leonardo Bonucci, 28 Merih Demiral, 38 Gianluca Frabotta

Gelandang: 5 Arthur Melo, 8 Aaron Ramsey, 14 Weston McKennie, 16 Juan Cuadrado, 22 Federico Chiesa, 25 Adrien Rabiot, 30 Rodrigo Bentancur, 39 Manolo Portanova

Penyerang: 7 Cristiano Ronaldo, 9 Alvaro Morata, 10 Paulo Dybala, 33 Federico Bernardeschi, 44 Dejan Kulusevski.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0