oleh

Andrea Pirlo: Kans Juventus ke Liga Champions Belum Habis!

tuttosport.com

Slot Informasi, Indonesia – Andrea Pirlo masih optimistis Juventus lolos ke Liga Champions musim depan. Dia menilai kekalahan telak 0-3 dari AC Milan pada pekan lalu bukan berarti kiamat bagi I Bianconeri. Kans finis di 4 akbar Liga Italia masih terbuka bagi mereka.

Kekalahan 0-3 dari Milan memang menciptakan Juventus terlempar dari 4 akbar Liga Italia. Namun, Cristiano Ronaldo cs. tidak terpaut jauh dari tim-tim yg berada di zona Liga Champions. Hal itulah yg menciptakan Pirlo tetap optimistis.

“Saya tidak melihat ada alasan bagi kami untuk menyerah. Kami cuma terpaut satu peringkat dari zona Liga Champions. Kami punya tugas untuk tetap yakin hingga akhir,” ujar Andrea Pirlo seperti dikutip Slot Informasi dari Tuttosport.

Nostalgia Hari Ini: Akhir Perjalanan Luar Biasa Fulham di Liga Europatuttomercatoweb.com

Daftar slots onlin

Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo & Andrea Pirlo Bertahan di…

Igor Tudor Gantikan Pirlo saat Juventus Tandang ke Sassuolo?

Andrea Pirlo: Saya Tak akan Mengundurkan Diri

Bagi Pirlo, keadaan saat ini justru semestinya makin melecut Juventus untuk bangkit & tampil lebih baik. Dia mengingatkan, Ronaldo dkk. masih punya tiga pertandingan yg dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kembali masuk ke zona Liga Champions.

“Kami harus mengerahkan segenap kemampuan. Sudah berada di sepak bola selama bertahun-tahun, saya sudah sering melihat hal seperti ini. Harus ada sikap positif. Setelah kekalahan dari Milan, ada kekecewaan luar biasa, tetapi masih ada tiga laga tersisa,” ucap Pirlo.

Pirlo Ungkap Dua Penyakit Juventus

Nostalgia Hari Ini: Akhir Perjalanan Luar Biasa Fulham di Liga EuropaNostalgia Hari Ini: Akhir Perjalanan Luar Biasa Fulham di Liga Europatuttosport.com

Dalam pandangan Andrea Pirlo, Juventus tidaklah tampil buruk sepanjang musim ini. Namun, dia mengakui ada dua penyakit yg menciptakan I Bianconeri kerap menderita kekalahan. Itulah yg akan jadi tantangan terbesar pada tiga laga sisa supaya dapat menembus zona Liga Champions.

“Hampir semua gol-go terakhir di gawang kami tercipta pada keadaan ketika kami tak fokus. Ini soal perhatian para pemain di lapangan. Jika tidak, ada kesalahan bodoh yg mengawali gol,” ujar Pirlo. “Jadi, sangat absurd kalau mengatakan masalah kami semata soal determinasi.”

Hanya tersisa tiga laga, Juventus tentu tak dapat lagi kehilangan poin bila harap lolos ke Liga Champions musim depan. Itu pun dengan asa tim-tim di 4 akbar ada yg terpeleset. Tantangan terdekat I Bianconeri adalah lawatan ke markas Sassuolo, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. Setelah itu, regu asuhan Andrea Pirlo harus menghadapi Inter Milan, sang pemenang baru, & Bologna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *