oleh

Andrea Pirlo: Juventus Termotivasi Lawan Juara Baru Italia

@DonSarri61

Slot Informasi, Indonesia – Jelang akhir musim, Juventus mendapat lawan berat. Pasukan Andrea Pirlo akan menjamu pemenang Serie A, Inter Milan, Sabtu (15/5/2021) pada pekan ke-37.

Juventus wajibmenang. Sebab mereka mempertaruhkan posisi empat besar. Jika kalah atau imbang,peluang untuk menembus Liga Champions musim depan akan sangat berat.

Maka dari itu laga di stadion Allianz nanti menciptakan tuan rumah sangat termotivasi. Apalagi lawan yg dihadapi adalah Inter Milan, sang pemenang yg mematahkan dominasi mereka dalam sembilan musim terakhir.

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Balaskan Dendam Indonesia ke VietnamKetum PSSI Minta Shin Tae-yong Balaskan Dendam Indonesia ke Vietnam

Daftar slots onlin

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Balaskan Dendam Indonesia kepada…

Soal Permainan Arthur Irawan, Begini Kata Bos PSS Sleman

Nostalgia Hari Ini: Gugatan Klub ISL kepada PSSI Ditolak…

Menghadapi pemenang Italia yg baru dinobatkan memberi kami motivasi lebih. Jangan lupa juga bahwa kami memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions, ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia, Sabtu (15/5/2021).

Inter akanberusaha memenangkan pertandingan. Selamat kepada mereka atas scudetto yangdiraih. Tapi kami dapat berbuat lebih banyak di pertandingan nanti, iamenambahkan.

Lebih lanjut, sang nakhoda dibuat gembira dengan kondisi dua pemainnya, Federico Chiesa & Merih Demiral. Ia menyebut mereka siap tampil pada laga bertajuk Derby DItalia nanti.

FedericoChiesa terus membaik & lebih baik hari ini. Saya pikir dia akan tersedia.Merih Demiral juga sudah tersedia & akan bermain sejak menit pertama,sambungnya.

Saat Anda berlatih Anda harus mengukur ide Anda sendiri tentang permainan dengan para pemain yg Anda memiliki. Anda harus menyesuaikan dengan karakteristik mereka & memahami cara menempatkan mereka di lapangan, tutup Andrea Pirlo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *