Aaron Ramsey Diremehkan Banyak Orang -
in

Andrea Pirlo: Banyak Orang Remehkan Aaron Ramsey

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Juventus sukses meraih kemenangan 3-0 melawan Sampdoria di pekan perdana Serie A Italia yg berlangsung di Stadion Juventus, Senin (21/9/2020). Kemenangan ini jadi debut manis pelatih anyar, Andrea Pirlo.

Tiga gol kemenangan Juventus ke gawang Sampdoria dicetak oleh Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci, & Cristiano Ronaldo. Meski tidak mencetak gol, Aaron Ramsey menyumbang asisst untuk gol Ronaldo. Permainan dari Ramsey pun mendapat pujian tersendiri dari Pirlo.

Advertisements
Sky Sports

Menurut Pirlo, eks pemain Arsenal itu menunjukkan kualitas sebagai seorang gelandang hebat & cerdas. Pirlo pun menyebut bahwa selama ini, Ramsey diremehkan banyak orang & di laga melawan Sampdoria, ia menunjukkan kualitasnya.

“Ramsey cuma perlu berada di kondisi baik. Selama ini semua orang salah menilai dirinya. Dia sering diremehkan. Dia adalah pemain hebat & sangat cerdas. Satu-satuanya asa adalah dapat terus memainkannya & ia tidak mengalami cedera,” ucap Pirlo seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Calciomercato.

Pirlo mengaku terkesan dengan cara kerja Ramsey. Menurutnya, pemain asal Wales tersebut tunjukkan kemampuan untuk dapat memberikan penampilan terbaik untuk tim.

“Sejak saya tiba, saya sudah melihatnya bekerja setiap hari & hari ini dia memainkan pertandingan yg hebat. Dia bekerja selama 90 menit sangat baik dalam bertahan ataupun menyerang,”

“Dia berperan sebagai pencetak asisst untuk rekan satu timya, tetapi dia juga sering siap untuk mainkan skema menyerang. Jadi kita harus memujinya & berharap dia sering tampil baik untuk regu ini.” tutup Pirlo.

Pujian Pirlo memang tak berlebihan. Aaron Ramsey beberapa kali memberikan umpan terukur yg menciptakan barisan pertahanan Sampdoria keteteran. Di menit awal pertandingan misalnya, Cristiano Ronaldo mendapat peluang emas untuk mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Ramsey.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0