oleh

Andre Sleigh Hina Indonesia, Miss Supranational Minta Maaf

Slot SimakNews.com – Andre Sleigh Hina Indonesia, Miss Supranational Minta Maaf,

Andre Sleigh (Twitter)

Organisasi Miss Supranational meminta maaf atas ucapan kasar Andre Sleigh & menyakiti bangsa Indonesia.

Simaknews.com – Andre Sleigh, creative director dari Miss Supranational sudah berkata kasar yg mengandung penghinaan untuk Indonesia. Atas kesalahan tersebut, official akun dari kontes kecantikan itu meminta maaf.

Yayasan Puteri Indonesia merilis permintaan maaf yg ditulis official Miss Supranational di media sosial. Pihaknya, sangat menyayangkan insiden itu terjadi.

“Organisasi Miss Supranational menyampaikan permintaan maaf yg tulus atas ketidaknyamanan yg mungkin ditimbulkan,” begitu keterangan yg diunggah official Puteri Indonesia di Instagram, Rabu (8/9/2021).

“Tak satu pun dari kami merasa nyaman mendengar kata-kata kasar,” kata official dari organisasi Miss Supranational tersebut.

Baca Juga: Kronologi Petinggi Miss Supranational Hina Indonesia, Tuai Kecaman

Organisasi Miss Supranational meminta maaf atas ucapan kasar Andre Sleigh untuk Indonesia [Instagram/@officialputeriindonesia]

Organisasi dari ajang kecantikan itu menerangkan tidak ada maksud untuk menyebarkan kebencian satu sama lain. Namun sebagai manusia, mereka menyadari tak luput dari kesalahan.

“Tidak ada niat untuk saling membenci atau menyebarkan hal negatif. Karena tujuan kami menyebarkan sayang satu sama lain,” tuturnya.

Pihak Miss Supranational menambahkan, “Tapi keadaan ini menyadarkan, terkadang sebuah emosi dapat muncul.”

Organisasi Miss Supranational berharap, kejadian ini tidak menciptakan hubungan mereka dengan Indonesia jadi renggang. Sebaliknya, bertambah harmonis.

Andre Sleigh [Twitter/@angga_z23]

“Kami sangat berharap ini akan mempererat hubungan. Karena selama delapan tahun terakhir, terjalin hubungan baik antara Yayasan Puteri Indonesia & Miss Supranational Organization,” jelas pihak Miss Supranational.

Baca Juga: Viral karena Lecehkan Indonesia, Direktur Kreatif Miss Supranational Akhirnya Minta Maaf

“Mari tebarkan sayang, bukan benci karena kita Indonesia,” imbuhnya.

Kasus antara Andre Sleigh bermula dari viralnya video Live Instagram Anntonia Porsild. Miss Supranational 2019 itu tengah berbincang dengan sang creative director.

Entah apa pemicunya, tetapi si creative director langsung bicara kasar dengan menyebut nama Indonesia.

Andre Sleigh dari Tim Miss Supranational diduga mengerjakan penghinaan kepada Indonesia [Instagram/@mak_nyinyir]

“Oh i’m sick of this fuc*** Indonesia,” ujar Andre Sleigh.

Anntonia Porsild kemudian mengalihkan pembicaraan dengan mengambil topik diet. Namun video itu sudah viral sejak Selasa (7/9/2021) & menimbulkan amarah warganet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *