oleh

Andai ART Angel Lelga Hadir di Sidang, Pengacara Vicky Prasetyo: Habis Dia

Vicky Prasetyo ditemui awak media saat saat sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Pengacara Vicky Prasetyo yakin ART Angel Lelga mengungkap fakta yg sebenarnya.

Simaknews.com – Vicky Prasetyo kecewa dengan tidak hadirnya saksi dari pihak Angel Lelga bernama Shinta yg diajukan jaksa. Pengacara Vicky, Ramdan Alamsyah menilai Shinta takut.

Penilaian ini dihinggakan Ramdan Alamsyah karena perempuan yg bekerja sebagai asisten rumah tangga sekaligus babysitter Angel Lelga itu sering menolak hadir di persidangan. Padahal jaksa sudah mengundangnya sebanyak tiga kali.

“Nah kami menduga bahwa ketidakhadiran Shinta mungkin takut karena sudah melihat fakta-fakta persidangan sebelumnya,” mengatakan Ramdan Alamsyah, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2020).

Sama dengan sidang sebelumnya, Shinta terkesan dijadikan saksi karena keterpaksaan. Sama dengan ibu RT tempat tinggal Angel Lelga yg dinilai dipaksakan untuk dijadikan sebagai saksi.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Rela Tinggalkan Syuting Demi Jalani Sidang

Aktris Angel Lelga jadi saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Bagaimana ketika saksi-saksi sebelumnya ada sesuatu yg kami patut juga dipaksakan. Contohnya Ibu RT, Pak RT yg kemudian ada dua media. Banyak kejadian pada saat penandatanganan berkas perkara di penyidikkan tidak sesuai dengan prosedur yg diatur di dalam perkara,” jelas Ramdan Alamsyah.

Padahal menurut Ramdan, kehadiran Shinta sangat penting di persidangan. Ia pun yakin perempuan itu bakal mengungkap fakta-fakta baru.

“Ini yg kami duga ya. Kami duga bahwa Shinta sebenarnya tidak hadir ini karena takut. Karena takut terungkap kebenaran yg sebenarnya. Kalau dia hadir ketemu dengan kami-kami, habis dia,” ucap Ramdan Alamsyah.

“Kami akan mempertanyakan apa yg sebenarnya terjadi. Dan saya yakin 100 persen keyakinan kami, ketidak hadiran ini, bahkan sudah dipanggil tiga kali & patut diduga bahwa Shinta ini memang takut menghadiri sidang,” ucap Ramdan Alamsyah menegaskan.

Seperti diketahui, hari ini sidang pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta. Sidang dengan agenda saksi dari pihak jaksa kembali gagal menghadirkan Shinta yg merupakan ART sekaligus babysitter Angel Lelga.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Bantah Baby Sitter Angel Lelga Ada saat Penggerebekan

Alasan ketidakhadiran Shinta karena perempuan itu baru saja menikah & kini tinggal di kampung.

Hakim pun meminta jaksa membacakan kesaksian Shinta yg sudah ditulis saat di-BAP.

Tidak cuma Shinta, jaksa juga gagal menghadirkan saksi pakar ke ruang sidang. Namun demikian, jaksa menjajikan akan menghadirkan saksi pakar pada sidang berikutnya.

Rencananya sidang bakal dilanjutkan pada 4 November 2020 dengan agenda saksi ahli.

Seperti diketahui kasus Vicky & Angel Lelga dimulai setelah, mantan tunangan Zaskia Gotik itu menggerebek rumah Angel Lelga pada 19 November 2018 silam.

Sambil membawa pekerja infotainment, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga, yg saat itu masih jadi istrinya.

Vicky Prasetyo saat mengikuti sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Saat penggerebekan, Angel Lelga berada di dalam kamar bersama Fiki Alman, yg berujung pelaporan atas tuduhan dugaan perzinaan dari Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga.

Tak terima karena merasa difitnah, Angel Lelga akhirnya balik melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik & pengerusakan.

Laporan Vicky Prasetyo sendiri sudah dihentikan karena polisi tak punya bukti kuat. Sementara itu, hingga kini proses laporan Angel Lelga masih ditindaklanjuti hingga dengan penetapan tersangka & sidang yg berlangsung hingga saat ini

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed