oleh

Anang Hermansyah Kencing Darah, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Slot SimakNews.com – Anang Hermansyah Kencing Darah, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit,

Anang Hermansyah (Ismail/Suara.com)

“Kalau angkat selang doang 15 menit, eh ternyata ada batu lagi yg menyumbat saluran kencing,” mengatakan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Simaknews.com – Ashanty akhirnya blak-blakan ihwal suaminya, Anang Hermansyah, yg lagi dirawat di rumah sakit. Ternyata Anang jalani operasi batu ginjal.

Menurut Ashanty, Anang sebenarnya sudah jalani operasi pengangkatan baju ginjal pada Maret lalu. Seharusnya, pulang dari liburan belum lama ini, selang yg dipasang saat operasi akan dilepas.

“Harusnya kemarin mau diambil selangnya, karena dia udah merasa nggak enak. Cuman lihat covid lagi tinggi agak takut ke rumah sakit,” mengatakan Ashanty dikutip dari KH Infotainment, Rabu (23/6/2021).

Tapi penundaan itu tak berlangsung lama. Sebab Anang mengalami hal yg cukup mengerikan mengenai penyakitnya itu.

Baca Juga: 6 Potret Anang Hermansyah Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Ashanty Setia Menghibur

“Tiba-tiba suatu malam, pipisnya kayak berdarah gitu, sama ada pasirnya. Mungkin karena si selangnya itu belum diangkat,” ujar Ashanty.

Malam itu juga Anang Hermansyah dilarikan ke rumah sakit. Esok harinya langsung diambil tindakan operasi.

Tak pernah diduga, Anang Hermansyah bukan cuma jalani operasi pelepasan selang. Ternyata ada lagi batu di dalam ginjalnya.

“Kalau angkat selang doang 15 menit, eh ternyata ada batu lagi yg menyumbat saluran kencing, jadi ada pembengkakan makanya keluar darah. Jadi 3 jam lah dikerjain,” ujar Ashanty menjelaskan.

Menurut Ashanty, kondisi Anang Hermansyah kini sudah lebih baik. Dia & Anang juga tak harap lama-lama berada di rumah sakit karena kasus covid-19 lagi tinggi.

Baca Juga: Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal, Nia Anggia Digugat Cerai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *