oleh

Anandito Berharap Anisa Rahma Hamil Pulang dari Turki

Gaya mesra pasangan selebriti Anisa Rahma & Anandito Dwis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Sebenernya yg udah pasti banget nih Kang Dito,” mengatakan Rey Mbayang.

Simaknews.com – Grup vokal Adam yg beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidyatullah, Natta Reza, & Rey Mbayang berencana ke Turki pada 2021. Selain bekerja, di sana mereka juga sekalian liburan.

beincash

Karenanya, para personel akan mengajak istri masing-masing. Tapi ini baru sebatas rencana.

“Sebenernya yg udah pasti banget nih Kang Dito. Makanya kita tadi ngomong masih insyaAllah kan,” mengatakan Rey Mbayang ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

“InsyaAllah ikut ya,” timpal Dito.

Baca Juga: Anisa Rahma Ungkap Alasan Lebih Senang Kerja Bareng Suami

Dito mengatakan Adam sudah mempersiapkan segala urusan untuk berangkat ke Turki, mulai dari menjaga kesehatan hingga semua protokol sudah dijalani.

Grup vokal Adam [Simaknews.com/Yuliani]

“Persiapannya jaga kesehatan, imunnya juga harus disiapin karena kan fisik harus kuat ya, pandemi gini kalau nggak jaga kan riskan ya. Tetap patuhi protokol kesehatan juga.. have fun aja sih jangan dibawa stres,” mengatakan Dito.

Harapannya, selama liburan sambil kerja, mereka dapat pulang dengan membawa anak. Maklum saja, Anandito & Anisa Rahma sudah lama mendamba momongan.

“Liburan, konten, sama ada foto product insyaAllah. Program juga insyaAllah ya, pulang dari Turki mungkin punya anak,” harap Dito yg disambut amin ketiga personel lainnya.

Rencananya, mereka akan 9 hari di Turki. Tempat-tempat yg dituju pun sudah direncanakan.

Baca Juga: Anisa Rahma Selektif Pilih Kerjaan Gara-Gara Suami Cemburuan

“9 hari insyaAllah, apa ya. Namanya susah-susah (tempat dituju) Cappadocia paling yg balon udara itu,” mengatakan Dito.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *