oleh

Anaknya Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Minta Bantuan Netizen

Ruben Onsu [Simaknews.com/Herwanto]

Ruben Onsu mengaku tidak akan tinggal diam.

Simaknews.com – Presenter Ruben Onsu rupanya memiliki tujuan tersendiri mengunggah akun pelaku ancaman kedua anaknya di Instagram. Suami Sarwendah itu mengaku sudah saatnya publik tahu atas kejadian ini.

“Jadi saya membagi hal seperti ini untuk hal-hal kaya gini mudah-mudahan sama-sama kita kompak untuk report akun ini,” mengatakan Ruben Onsu dalam MOP Channel, Kamis (5/11/2020).

Hal itu semata-mata dilakukan karena akun tersebut sudah berkali-kali ditegur namun tak ada respon. Ruben Onsu pun meminta bantuan netizen untuk memantau akun itu.

“Jadi saya minta bantuan netizen untuk memantau akun ini. Karena akun ini bener-bener udah beberapa kali direport dari IG sama FB belum ada tindakan tegas. Mudah-mudahan ke depannya ada tindakan tegas. Buat saya ini biadab,” ucap Ruben Onsu.

Baca Juga: Anak Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Siap Ribut Besar

20937 akun facebook yang mengancam membunuh anak ruben onsu 1604592270 -Akun Facebook yg mengancam membunuh anak Ruben Onsu. [Instagram]

Host Brownis ini berharap aksinya itu dapat jadi pelajaran supaya semua pihak dapat bijak bersosial media. Ia yakin unggahannya sedikit banyak menggerakkan orang untuk mengedukasi orang terdekatnya.

“Saya yakin banyak orang yg suka mengedukasi adiknya, keponakannya, saya yakin mudah-mudahan banyak yg support,” tutur Ruben Onsu.

Dia sendiri takkan memberikan toleransi tindakan pelaku. Selain karena bukan perdana kalinya, ia juga sudah bosan dengan alasan berkedok fans.

“Gue sudah cukup diem jadi itu yg saya bilang, jangan pernah bilang ntar kalau udah ketangkep, bilangnya fans sejati, kalau udah ini bilangnya fans,” ucapnya menyindir.

Ruben Onsu diketahui baru saja mengunggah tangkapan layar sebuah akun Facebook & Instagram yg menghina anaknya. Akun itu secara terang-terangan menyerukan ajakan untuk membunuh putrinya, Thalia Putri Onsu.

Baca Juga: 2 Anak Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Akan Beri Efek Jera

Sementara akun Instagram dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *