oleh

Anak Zaskia Sungkar Jalan-Jalan ke Mall, Stroller Seharga 2 Motor Bikin Salfok

Slot SimakNews.com – Anak Zaskia Sungkar Jalan-Jalan ke Mall, Stroller Seharga 2 Motor Bikin Salfok,

potret Zaskia Sungkar sehabis melahirkan. [Instagram/zaskiasungkar15]

Ukkasya diajak jalan-jalan ke Mall oleh kedua orang tuanya baru-baru ini.

Simaknews.com – Anak Zaskia Sungkar & Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki kini kerap jadi sorotan warganet. Pasalnya, bayi yg lahir beberapa bulan lalu ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh Zaskia Sungkar & Irwansyah.

Nggak heran kalau Zaskia Sungkar sering memberikan hal yg terbaik untuk sang anak termasuk soal fasiltas. Termasuk saat Ukkasya diajak jalan-jalan ke Mall oleh kedua orang tuanya baru-baru ini.

Zaskia Sungkar & Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Zaskia Sungkar heran dengan sang anak yg amat aktif di foto tersebut. Bahkan, ia hingga menanyakan kepada ibu-ibu pengikut Instagramnya.

“Kalau makein ukkasya kaos kaki bertahan nya gak sampe semenit udah ditendang-tendang lagi ? amaze nya dia sering berhasil buka kaos kaki nya pake kaki sendiri di gesek-gesek.. ada yg satu server??” tanyanya.

Baca Juga: 6 Artis Dituduh Merebut Pacar Orang, Ada yg Berakhir Sahabatan

Zaskia Sungkar & Irwansyah ajak jalan-jalan Ukkasya. (Instagram)

Namun, banyak netizen yg justru salah fokus dengan stroller yg dipakai. Hal ini karena stroller tersebut memiliki harga yg amat fantastis.

Bukan stroller biasa, Zaskia Sungkar pakai stroller yg fashionable banget. Stroller ini dari merek fashion Fendi yg harganya puluhan juta.

Yap, Fendi Puschair ini harganya capai Rp 41 juta nih. Wah, bahkan anda dapat beli dua motor nih karena stroller branded milik Ukkasya memang mahal banget.

Zaskia Sungkar & Irwansyah ajak jalan-jalan Ukkasya pakai stroller mewah. (Fendi)

Bukan kaleng-kaleng nih anak Zaskia Sungkar pakai stroller Rp 41 jutaan. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Tercapai! Raffi Ahmad Akhirnya Bangun Rumah Mirip Rumah Batman

Sumber: www.matamata.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *