73347 ruben onsu penuhi panggilan polisi -
in

Anak Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Siap Ribut Besar

Ruben Onsu [Simaknews.com/Angga Budhiyanto]

Soal anak, Ruben Onsu siap ribut dengan siapapun.

Simaknews.com – Ruben Onsu sudah tak dapat membendung amarahnya ketika putrinya mendapat ancaman pembunuhan dari sebuah akun Facebook. Suami Sarwendah itu siap ribut akbar kalau pelaku mengusik keluarganya.

Advertisements

“Karena anda sudah mengusik keluarga saya, saya akan mengganggu. Ada beberapa masalah lain saya nggak terusik. Mau ribut akbar sama saya, ayok! Kalau mau baik sama saya ya ayok,” tutur Ruben Onsu dalam YouTube MOP Channel, Kamis (5/11/2020).

“Saya itu orangnya gimana orang yg create saya. Lu create gue sopan, gue dapat lebih sopan, begitu pun sebaliknya,” mengatakan Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengaku siap kalau pemilik akun media sosial itu memancing emosinya. Dan ia mengaku, kesabarannya sudah habis.

Baca Juga: 2 Anak Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Akan Beri Efek Jera

39109 ruben onsu ismailsuaracom 1604588663 -Ruben Onsu [Ismail/Suara.com]

“Jadi ya ayok aja (ribut). Ibarat arti gue mau kumat nih, lu jangan mancing-mancing gue kumat! (emosi),” kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengaku sudah mencapai batasnya. Sebab, ancaman & bully ini bukan yg perdana kali di alami anak-anaknya.

“Manusia ada takaran sabarnya. Jadi jangan usik gue tentang hal itu (keluarga), ini hal yg amat sangat serius buat saya,” ucapnya.

Ruben Onsu yg sudah geram mengaku tak dapat menerima tindakan tersebut mengpakai akal sehatnya. Tak ada alasan kalau mengpakai label seniman sebagai pembelaan sang pelaku.

“Jadi jangan bilang itu risiko jadi artis, setop bicara seperti itu. Artis bukan pekerjaan hina, bukan pekerjaan memalukan,” ucap Ruben Onsu.

Baca Juga: Ruben Onsu Melacak Lokasi Warganet yg Ancam Bunuh 2 Anaknya

“Kalau itu dibilang nggak sengaja nggak mungkin. Buat akun kan ada prosesnya. Kenapa akhirnya saya share, karena sekali lagi saya tegaskan, bukan masalah jadi artis, dokter atau apapun profesinya,” mengatakan Ruben Onsu kesal.

Ruben Onsu diketahui baru saja mengunggah tangkapan layar sebuah akun Facebook & Instagram yg menghina anaknya di instagram pribadinya.

Akun itu secara terang-terangan menyerukan ajakan untuk membunuh putrinya, Thalia Putri Onsu.

Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0