32796 chintami atmanegara suaracomalfian winanto -
in

Anak Chintami Atmanegara Akhirnya Muncul, Bantah Aniaya Deanni Ivanda

Putra Aktris Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama memberi pernyataan saat keterangan pers terkait tuduhan penganiayaan kepada seorang perempuan bernama Deanni Ivanda, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Itu dipukul sehingga pecah juga serpihan belingnya kena kakinya si Hugo,” mengatakan anak Chintami Atamenegara.

Simaknews.com – Putra Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama akhirnya muncul. Dia membantah menganiaya Deanni Ivanda, orang yg belakangan tinggal di rumahnya.

Advertisements

“Kalau fisik (aniaya) nggak pernah. Karena jenaka juga ya untuk apa saya bantu orang kalau saya aniaya, nggak make sense,” mengatakan Dio di kediamannya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020).

Dio membeberkan apa yg sebenarnya terjadi versinya. Kala itu, Sang Bunda tengah menasihati Deanni sebelum angkat kaki dari rumahnya.

Menurut Dio, Deanni tak memberikan respons baik, bahkan cenderung melawan Chintami. Tak terima Ibunya diperlakukan seperti itu, Dio menegur Deanni.

Namun, Deanni mengatakan Dio justru menepak gelas hingga terjatuh. Pecahan gelas tersebut mengenai kaki seorang teman.

“Itu dipukul sehingga pecah juga serpihan belingnya kena kakinya si Hugo,” ujar Dio.

“Saya bilang ‘saya itung hingga tiga kalau anda nggak turun (keluar) terpaksa kita harus mengangkat’,” ujarnya lagi.

Deanni keberatan & malah menantangnya. Sampai akhirnya, satpam datang & menolong memaksa Deanni keluar rumah dengan cara mengangkatnya.

Nahasnya, saat mengangkat Deanni yg berontak, bagian mata Dio terkena sikut hingga akhirnya pegangan tangannya pun terlepas. Namun, tak ada pemukulan seperti yg dikisahkan Deanni.

“Sudah gitu saya angkat, kebetulan saya angkatnya di paha, saya angkat pelan-pelan, tetapi ketika saya angkat kena sikut, saya kesikut kena sini (bagian mata), terlepas lah,” mengatakan dia.

“Kebetulan itu deket tangga, jadi dia kayak mau kepleset ke tangga. Nggak ada (gelinding di tangga). Sudah gitu dia balik ke saya, karena saya masih kesakitan, kedorong sama saya. Tapi ada salah satu bapak security deket saya yg emang megangin,” ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Deanni Ivanda melaporkan Dio Alif Utama k Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penganiayaan.

33933 chintami atmanegara dan dio alif utama suaracomalfian winanto 1600888125 -Aktris Chintami Atmanegara bersama Putranya Dio Alif Utama saat ditemui di rumahnya di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Versi Deanni, dirinya beberapa bulan terakhir tinggal di rumah Chintami. Singkat cerita, dia mengaku diusir pemilik rumah dengan cara yg tak menyenangkan, termasuk dipukul & ditendang.

Dalam video yg sempat beredar di media sosial, Deanni Ivanda tampak babak belur. Wajahnya berlumur darah.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0