oleh

Anak Bambang Pamungkas Kecewa, Namanya Dihapus dari Kartu Keluarga

Slot SimakNews.com – Anak Bambang Pamungkas Kecewa, Namanya Dihapus dari Kartu Keluarga,

Bambang Pamungkas. (@bepe20)

Dia bahkan baru tahu bahwa namanya sudah tidak terdaftar di kartu keluarga lagi.

Simaknews.com – Jane Abel, anak sulung dari perkawinan perdana Bambang Pamungkas dengan mantan istrinya buka suara soal namanya yg tidak lagi terdaftar di kartu keluarga (KK).

Ia mengaku mengetahui hal itu saat aplikasi di ponselnya tak dapat diperbarui.

“Jadi saya dikeluarin dari KK cuma saya nggak tahu. Soalnya itu awalnya saya mau update aplikasi terus kok nggak dapat,” mengatakan Jane Abel di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

“Nggak tahunya saat saya telusuri ternyata saya sudah dikeluarkan dari KK,” sambungnya lagi.

Potret Jane Abel anak Bambang Pamungkas. (Instagram/ja_pamungkas11)

Jane Abel sama sekali tak menyangka kalau Bambang Pamungkas tega mendepaknya dari anggota keluarga. Ia kecewa pada sikap ayahnya yg tanpa komunikasi menghapus namanya dari daftar keluarga.

Baca Juga: 8 Potret Jane Abel Anak Bambang Pamungkas, Mengaku Dicoret dari Kartu Keluarga

“Kaget, dibilang nggak adil juga iya, karena kan yg perdana Salsa (anak dari istri kedua Bambang Pamungkas) masih di sana, dia masuk ke KK-nya itu,” ungkapnya.

“Mau gimana lagi, terima saja kali ya. Maksudnya kalau memang harus dikeluarin yaudah lah,” lanjutnya kecewa.

Jane Abel sendiri sudah pasrah pada kehidupan rumah tangga ayahnya. Sebab, ia sejak kecil sudah tak hidup bersama keluarganya, sehingga sudah terbiasa tak dianggap.

“Karena udah dari 11 tahun yg lalu kayak gini ya, maksudnya sejak 18 tahun saya hidup kayak gini terus, nggak pernah serumah sama ayah juga nggak pernah tinggal bareng & nggak pernah ngerasain yg namanya hidup (di keluarga),” terangnya.

“Jadi kayak ya udah biasa aja maksudnya. Mungkin karena terlalu sering tersakiti jadi biasa aja,” imbuhnya.

Baca Juga: Sosok Bambang Pamungkas di Balik Karier Wonderkid PSS Sleman Saddam Gaffar

Jane Abel yg saat ini masih berkuliah & tinggal di Solo itu pun mengaku sebetulnya siap & pasrah saja kalau dicoret dari kartu keluarga. Hanya saja, ia berharap sang ayah atau ibu tirinya membicarakan hal itu dengan baik.

“Sebenarnya kalau mau dikeluarin ya keluarin aja, tetapi bilang gitu loh sama aku. Masa sih objeknya nggak tahu kalau dikeluarin gitu, tahunya pas udah selesai semua. Udah gitu nggak diurus cepat lagi kan, ditunda-tunda hingga saya susah buat ngurus administrasi,” tuturnya.

Seperti diketahui, Jane Abel adalah anak perdana Bambang Pamungkas dari mantan istri pertama, sebelum menikah dengan istri keduanya, Tribuana Tungga Dewi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *