oleh

Anak Ahok Lamaran? Foto Nicholas Sean & Orangtua Vanessa Bikin Heboh!

Slot SimakNews.com

Anak Ahok Lamaran? Foto Nicholas Sean & Orangtua Vanessa Bikin Heboh!

,

Online – Anak Ahok, Nicholas Sean menciptakan geger para pengikutnya di Instagram. Dalam sebuah unggahan, ia memperlihatkan potret kebersamaannya dengan keluarga selebgram Vanessa Mantofa.

Nicholas Sean tidak sendirian karena ia ditemani oleh bibinya atau adik dari Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama. Nicholas Sean pun duduk di sebelah orang tua Vanessa Mantofa, Philip Mantofa & Irene Saphira.

Sementara itu, Vanessa Mantofa duduk bersebelahan dengan Fifi Lety Tjahaja Purnama. Mereka tampak kompak tersenyum ketika dipotret.


Dalam caption, Nicholas Sean menuliskan rasa syukurnya karena dapat menikmati waktu makan siang yg penuh berkat dengan keluarga Vanessa Mantofa.

“Had a blessed lunch with my aunt fifiletytjahajapurnama, pastor philipmantofa and family irenemantofa vanessamantofa,” tulis Nicholas Sean.

Fifi Lety Tjahaja Purnama pun menuliskan caption yg penuh dengan kode. Fifi mengatakan bahwa dirinya, Nicholas Sean, & keluarga Vanessa Mantofa adalah orang yg paling berbahagia di dunia saat ini.

“Makan siang penuh berkah bersama keluarga Ps Philip Mantofa. Ini sejenis kebahagiaan atau surga bagiku. Makanan yg lezat, teman yg baik, percakapan yg menyenangkan. Kami adalah orang paling bahagia di dunia. Colek Nicholas Sean,” tulis Fifi.

Vanessa Mantofa juga terlihat bahagia dengan membagikan potret serupa ke Instagram Stories.

“Sampai berjumpa lagi!” tulis Vanessa Mantofa.


Gara-gara itu, banyak pengguna Instagram yg penasaran, apakah anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah lamaran? Nicholas Sean pun sudah punya jawaban tersendiri untuk menghadapi pertanyaan itu.

“Ini acara lamaran kah? Wih mantap betul,” tulis netizen yg langsung direspons oleh Nicholas Sean.

“Pengakuan dosa aja lol,” jawab Nicholas sembari bergurau.

Netizen lain pun turut memberikan ucapan selamat sembari bertanya-tanya.

“Cieee sean ama vanessa ya,” tulis netizen.

“Dijodohin kah?” tanya netizen yg lain.

“Apakah ini sinyal-sinyal sayang?” tanya lainnya.

“Lanjut pacaran… Asoy,” komentar yg lain.

“Subhanallah,” komentar netizen lainnya(matamata.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *