oleh

Amiibo Zelda & Loftwing Terlalu Memudahkan Pemain?

Slot SimakNews.com

Amiibo Zelda & Loftwing Terlalu Memudahkan Pemain?

,

INDOGAMERS.ID amiibo memberikan hadiah kekuatan tersendiri, misalkan saja memberikan stok makanan atau senjata spesial dalam gim. Nintendo umumkan akan merilis amiibo Zelda & Loftwing bersamaan dengan rilisnya gim remastered, The Legend of Zelda: Skyward Sword HD di Switch.

Link berpetualang dalam The Legend of Zelda: Skyward Sword HD di The Sky (negeri atas awan) & The Surface (negeri bawah awan). Secara normalnya, pemain cuma dapat kembali dari bawah ke atas awan melalui totem save point yg disediakan.

Dengan amiibo Zelda & Loftwing, Link dapat kembali ke atas maupun bawah awan di manapun & kapanpun, bahkan ketika di dalam dungeon. Skyward Sword HD memang bukanlah gim kompetitif. Namun beberapa warganet menganggap kekuatan amiibo Zelda & Loftwing terlalu memudahkan pemain. Ya, pasti ada pro kontra. Para speedrunner dipastikan akan menyukai amiibo tersebut.

BacaJuga

No Content Available amiibo Zelda & Loftwing pic by Nintendo

The Legend of Zelda: Skyward Sword HD untuk Nintendo Switch & amiibo Zelda & Loftwing tersedia mulai 16 Juli 2021 nanti. Di luar pro kontra kekuatan amiibo Zelda & Loftwig, banyak warganet sepakat bahwa desain amiibo tersebut sangat indah.

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *