oleh

Ameer Azzikra Buka Suara Soal Hubungan Alvin Faiz & Zikri Daulay

Slot SimakNews.com

Ameer Azzikra Buka Suara Soal Hubungan Alvin Faiz & Zikri Daulay

,

Alvin Faiz & Ameer Azzikra. [Instagram]

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, mengatakan hubungan keluarga juga baik-baik saja.

Simaknews.com – Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, ikut buka suara tentang perkawinan kakaknya dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Pernikahan itu dilaksanakan pada Sabtu (14/8/2021) di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ameer mengatakan bahwa keputusan yg diambil Alvin terkait menikah dengan Henny Rahman bukanlah keputusan sekejap, melainkan sudah melewati proses panjang.

Resepsi perkawinan Ameer Azzikra & Nadzira Shafa

“Tapi ini melewati proses yg panjang, pemikiran yg panjang, kemudian diskusi dengan guru juga yg panjang, kemudian juga melewati istikharah yg mantep,” ujar Ameer, memberi penjelasan melalui Instagram Story-nya, Minggu (15/8/2021).

YouTuber ini juga mengatakan bahwa kabar perselisihan antara Alvin Faiz dengan Zikri Daulay, yg mana mereka berteman dekat, tidak benar.

Baca Juga: Bergaya Islami, Intip 6 Potret Resepsi Pernikahan Ameer Azzikra & Nadzira Shafa

Unggahan Ameer Azzikra (Instagram)

“Gua kasih tau semuanya, gak ada yg berantem. Semuanya baik-baik aja, semuanya seneng. Antar keluarga juga seneng, antar keluarga juga nyaman, antar sahabat juga nyaman, begitu. Gak ada yg berantem,” sambungnya.

Ameer mengharapkan supaya publik tidak mudah terprovokasi dengan kabar yg menciptakan kondisi jadi runyam.

Ameer Azzikra & Nadzira Shafa. [Instagram

“Jadi, temen-temen semua, jangan terprovokasi oleh berita-berita yg bikin panas, bikin ribut di social media mana pun. InsyaAllah, baik-baik aja semuanya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ameer menjelaskan lagi bahwa apa yg sedang dibahas adalah sebuah pernikahan, yg mana dinilai sebagai ibadah panjang dengan ujian yg besar.

“Pokoknya gue yakin, followers gua di Instagram dewasa semuanya. Kehidupan apa pun yg kalian lihat di Instagram, yg pasti temen-temen tidak tahu yg sebenarnya. Makanya utamakan husnudzon (berprasangka baik),” tandasnya.

Baca Juga: Ameer Azzikra Kaget Istrinya Siap Dipoligami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *